Jefri Nichol Klarifikasi Terkait Anak Ferdy Sambo yang Bikin Keributan Melalui Twitternya  

Intan Salfitri
Jumat, 02 September 2022 | 16:58 WIB
Jefri nichol R24/int Jefri nichol

RIAU24.COM - Setelah postingannya ramai di media sosial, kini Jefri Nichol memastikan bahwa bukan anak Ferdy Sambo yang ia lihat membuat keributan di klub malam.

Baca juga: Terbongkar! Misteri Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Korban Jarang Berkomunikasi

Cuitan itu bermula saat Jefri berkomentar dalam postingan instagram @melaniesubono yang mengangkat kasus ‘istri Ferdy Sambo Tak Ditahan karena Alasan Kemanusiaan’.

Dalam postingan tersebut Jefri itu berkomentar.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam, baru banget semalem,” tulisnya

Akibat komentarnya tersebut menjadi ramai di publik, membuat Jefri kembali mengkonfirmasi bahwa remaja yang ia temui itu bukanlah anak Ferdy Sambo melalui akun Twitter pribadinya @jefrinichol (2/9/2022).

Baca juga: Gempa Cianjur: 56 Guru Meninggal Dunia dan Ratusan Lainnya Luka-luka

“Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya. But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalani hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita-balita yang dipenjara sama ibunya?” Ungkapnya.

Hal tersebut sontak ramai dari respon netizen, tak hanya itu Jefri juga diperingatkan oleh netizen untuk berhati-hati atas stentment yang akan dikeluarkannya sehingga tak ada gejolak lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...