Berikut Jadwal Safari Politik Puan ke Golkar, Gerindra dan PPP

Azhar
Jumat, 02 September 2022 | 17:08 WIB
Puan Maharani dan Andika Perkasa. Sumber: Internet R24/azhar Puan Maharani dan Andika Perkasa. Sumber: Internet

RIAU24.COM - Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani dijadwalkan bakal melakukan safari politik ke Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Rencananya, puan akan melakukan safari politik pada akhir pekan ini atau 3 dan 4 September 2022 mendatang dikutip dari okezone.com.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyebutkan apa saja yang akan dibahas.

Baca juga: Denny Siregar Blak-blakan, Angkat Topi Pada Mantu Jokowi yang Satu Ini

Dalam pertemuan dengan Golkar, pihaknya akan membicarakan terkait berbagai persoalan bangsa.

"Ya kalau dengan Pak Airlangga karena kapasitas beliau sebagai ketua umum Golkar juga sebagai Menko Perekonomian. Tentu saja situasional situasi saat ini perekonomian kita itu jadi materi yang kita bahas," ujarnya, Jumat, 2 September 2022.

Sedangkan pertemuan dengan Gerindra akan membicarakan terkait persoalan stabilitas geopolitik regional dan dunia.

Baca juga: NasDem dan PKS Sama-sama Kecewa Soal Anies Baswedan, Masalah Apa?

"Kalau terkait Pak Prabowo juga tak terlepas dari ruang lingkup beliau sebagai menteri pertahanan karena kita juga menghadi pertarungan geopolitik," ujarnya.

Tak hanya bertemu dengan Golkar dan Gerindra, PDIP juga akan bertemu dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membicarakan arah pergerakan bangsa.

"Kemudian, kalau dengan PPP, ini kan kita sama-sama partai yang ditekan, dipinggirkan pada sama orde baru, sehingga kesamaan nasib, sepenanggungan dengan PPP ini juga jadi latar belakang di dalam langkah bersama," sebutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...