Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Kelakuan Aldi Bragi yang Telah Bertahun-tahun Pisah Kamar

Intan Salfitri
Sabtu, 03 September 2022 | 13:05 WIB
Ririn Dwi Ariyanti R24/int Ririn Dwi Ariyanti

RIAU24.COM - Diketahui Ririn Dwi Ariyanti sudah resmi bercerai dengan Aldi Bragi, dalam proses perceraian tersebut diisukan adanya kehadiran orang ketiga hingga perekonomian dalam rumah tangga mereka.

Baca juga: TNI Lembaga Negara Paling Dipercaya Publik Versi Survei IPI

Namun di sebuah kesempatan saat ditanyai Ririn mengaku tidak merasakan adanya sebuah rumah tangga dalam pernikahan mereka sebelumnya.

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga. I don't know, aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, nggak punya teman hidup, berjuang sendiri," Ungkapnya, Kamis (1/9/2022).

Hal tersebut sempat membuat Ririn berpikir tidak ada gunanya sebuah pernikahan lantaran ia masih merasa hidup sendirian.

Ririn juga bicara soal keretakan rumah tangga yang sudah lama terjadi.

"Aku tuh sampai nggak tau, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," tuturnya lagi.

Baca juga: DPR: Polri Lebih Maju Dibandingkan Institusi Negara Lainnya

Terkain perceraiannya dengan mantan suami ternyata sudah dibicarakan dengan anak-anaknya, dan ketiga anaknya telah dapat menerima itu semua.

"Anak-anak alhamdulillah sudah mengerti situasinya. Aku terus komunikasikan keadaan apa adanya ke anak-anak," jelasnya


Informasi Anda Genggam


Loading...