Bupati Inhil Buka Pelatihan Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi UPT BLK Disnakertrans

Ramadana
Minggu, 04 September 2022 | 11:26 WIB
Saat pembukaan program pelatihan R24/rgo Saat pembukaan program pelatihan

RIAU24.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal membuka pelatihan berbasis Kompetensi gelombang 1 program pendidikan & pelatihan vokasi UPT BLK Disnakertrans Inhil di aula Bappeda Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan, Kamis 01 September 2022.

Baca juga: Kapolda Riau Apresiasi Kinerja Satpam Lindungi Aset Negara

Acara yang dihadiri Kepala Balai Besar Pelatihan dan Produktivitas Medan Kementrian Tenaga Kerja RI dan Kadisnakertrans Inhil serta undangan lainnya di ikuti 32 peserta hasil seleksi dengan rincian 16 orang peserta pelatihan kejuruan practical office advance dan 16 orang peserta pelatihan garment apparel. 

Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah:
1. Meningkatkan kompetensi angkatan kerja. 
2. Meningkatkan kemampuan angkatan kerja dalam memahami dan mengimplementasikan  kompetensi yang di miliki. 
3. Meningkatkan kualitas dan produktivitas angkatan kerja. 

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Inhil H. Afrizal menyambut baik dengan dilaksanakannya pelatihan ini dengan harapan akan memberikan pengetahuan dan keterampilan para peserta serta menciptakan peluang lapangan pekerjaan baru di masyarakat. 

Baca juga: Angkat Dirjenbun Sebagai Komisaris PTPN V, Upaya Pemerintah Akselerasi PSR

"Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir", tutup Sekda.(Advertorial)


Informasi Anda Genggam


Loading...