Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga yang Membutuhkan

Ramadana
Minggu, 04 September 2022 | 13:20 WIB
Saat penyaluran sembako R24/rgo Saat penyaluran sembako

RIAU24.COM - Polsek Tembilahan Hulu jajaran Polres Inhil, peduli terhadap sesama dengan program kegiatan Jum'at Berkah di Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Baca juga: Disdagtri Inhil Gelar Sidang Tera Ulang Alat UTTP

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki menerangkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah Polsek Tembilahan Hulu ini merupakan kegiatan sosial dengan cara Dor to Dor mendatangi warga Tembilahan Hulu yang dinilai pantas untuk mendapatkan bantuan, Jum'at 2 Septermber 2022. 

"Bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari, dengan sasaran beberapa rumah yang sudah lanjut usia dan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan," ujarnya.

Maksud dilaksanakan kegiatan Jum’at Berkah oleh Polsek Tembilahan Hulu selain untuk membantu warga Tembilahan Hulu juga untuk mendekatkan anggota Polri khususnya Polsek Tembilahan Hulu dengan warga sehingga dengan begitu bisa mengetahui keluhan atau permasalahan apa saja yang dialami oleh masyarakat.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang kurang mampu agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” jelas Kapolsek.

Baca juga: Tokoh Pemuda Pulau Kijang Inhil Minta Pemerintah Cari Solusi Anjloknya Harga Kelapa dan Pinang

Kegiatan dihadiri Kasium Polsek Tembilahan Hulu Aipda Susilo Candra, Kanit Samapta Bripka Hasbi dan Tokoh Masyarakat Marlis Syarif.


Informasi Anda Genggam


Loading...