Hacker yang Membocorkan Foto Kencan Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Terancam Hukuman Ini 

Zuratul
Minggu, 04 September 2022 | 15:33 WIB
Foto yang Diduga Jennie dan V yang diretas Hacker (Wowkeren) R24/zura Foto yang Diduga Jennie dan V yang diretas Hacker (Wowkeren)

RIAU24.COM - Jo Ki-hyun seorang pengacara di firma hukum Daehan Joobgabg, mengatakan pada tangggal 1 September 2022 bahwa A, yang membocorkan ke publik foto Jennie dan V, akan dihukum tingkat tinggi jika mereka didakwa melakukan peretasan. 

Menurut pengacara Jo Ki-hyun. Undang-undang Jaringan Informasi melarang siapa pun merusak informasi orang lain atau melanggar, mencuri, dan membocorkan rahasi orang lain yang diproses, disimpan, dan dikirimkan melalui sistem jaringan informasi, mengutip Kbizoom Minggu (4/9/2022). 

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

 

Jika seseorang membocorkan rahasia orang lain, ia dapat dijatughi hukuman lima tahun penjara dan diperintahkan untuk membayar denda hingga 50 juta won. 

Jika seseorang mencuri informasi orang lain dan membocorkan rahasia mereka di sistem jaringan informasi, hukumannya dapat di perberat. 

Dengan kata lain, jika A benar-benar meretas ponsel V dan Jennie dan membocorkan foto mereka, mereka akan dihukum hingga 7 tahun 6 bulan penjara dan denda hingga 75 juta won

Jika A meminta uang kepada agensi Jennie dan V, mereka akan mengahadapi hukuman penjara yang belih serius. '

Pemerasan adalah kejahatan yang dilakukan dapat menyebabkan tersangka dipenjara hingga 10 tahun dan denda hingga 20 juta won. 

Jiak A memperoleh keuntungan lebih dari 500 juta won dengan kejahatan mereka, hukum polisi khusus akan diterapkan pada mereka. 

Jika keuntungan lebih dari 500 juta won dan dikurangi 5 miliar won, mereka dapat dihukum lebih dari 5 tahun penjara atau lebih buruk lagi, penjara seumur hidup. 

Sebelumnya, A menarik perhatian dengan memposting foto pasangan pria dan wanita yang mengaku sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK beberapa kali. 

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Mereka menunjukkan bahwa terlihat dari model ponsel, lokasi, dan siluet keduanya tampak nyata, netizen mengangkat rumor tentang hubungan romantis V dan Jennie. 

Terlepas dari kontroversi yang meningkat atas kebocoran foro pribadi, agendi V Big Hi Music dan agensi Jennie YG Entertainment sampai saat ini masih enggan berkomentar dan memilih bungkam. 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...