Kasdim 0303 Bengkalis Tutup Pelatihan Dasar Kedisiplinan Mahasiswa Polbeng

Dahari
Senin, 05 September 2022 | 12:26 WIB
Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Arh Sudiyono R24/hari Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Arh Sudiyono

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono menutup pelatihan dasar kepemimpinan dan kedisplinan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis, Minggu 4 September 2022 kemarin. 

Baca juga: Berikut Nama Nama Pengurus Masjid Istiqomah Bengkalis Periode 2022-2025

Kasdim Mayor Arh Sudiyono saat membacakan amanat Dandim menyampaikan upacara penutupan pelatihan dan kedisiplinan politeknik negeri Bengkalis tahun ajaran 2022-2023 yang lebih menggembirakan adalah seluruh rangkaian acara pelatihan ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sesuai rencana.

"Selama 2 hari ini adik-adik mahasiswa telah menerima pembekalan baik serupa pengetahuan, keterampilan maupun disiplin yang dikemas dalam pelatihan dasar kepemimpinan,"ungkap Kasdim Mayor Arh Sudiyono.

Mayor Arh Sudiyono kembali menyampaikan bahwa selama mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan dan kedisplinan para adik mahasiswa telah menunjukkan disiplin, keseriusan dan semangat berlatih serta kekompakan yang bagus. 

Baca juga: Bupati Kasmarni Sambut Kedatangan Anggota DPRD Kepulauan Meranti

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada politeknik negeri Bengkalis atas kepercayaan yang diberikan ke kodim 0303/Bengkalis menyelenggarakan latihan dasar dan kedisplinan politeknik negeri Bengkalis untuk yang ke 4 kalinya,"ungkapnya.

Sudiyono berharap, semoga kerja sama ini dapat berkesinambungan dan dapat menciptakan hubungan emosional yang erat antara politeknik negeri Bengkalis dengan kodim 0303/Bengkalis.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...