Persiapan Kejurnas, Cabor Forki Riau Uji Tanding di Sumbar

Riko
Selasa, 06 September 2022 | 13:32 WIB
Ketua Forki Riau Parisman Ihwan foto bersama Karatedo usai melakukan uji tanding di Sumbar R24/riko Ketua Forki Riau Parisman Ihwan foto bersama Karatedo usai melakukan uji tanding di Sumbar

RIAU24.COM - Dalam rangka persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tanggal 3-6 Oktober di Padang, Cabang olahraga Federasi Olahraga Karate -Do Indonesia (Forki) Riau uji tanding di Sumatera  Barat (Sumbar) baru-baru ini.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Keajaiban Messi Bantu Argentina Menang Atas Meksiko 2-0

Ketua Forki Riau, Parisman Ihwan ikut langsung menghantar atlet Forki Riau dalam uji tanding tersebut. 

"Alhamdulillah hasil uji tanding antara Forki Riau dan Sumbar, dari semua kelas yang dipertandingkan, karatedo Riau berhasil memenangkan 80% pertandingan,"kata Parisman. Selasa (6/9/2022).

Atas keberhasilan itu ketua komisi IV DPRD Riau ini mengaku bangga dan berterimakasih kepada pelatih dan atlet karate do yang telah gigih berlatih dan berjuang.

Tidak hanya itu saja, Parisman juga mengucapkan terimakasih kepada  pemerintah provinsi Riau dalam hal ini gubernur Riau Syamsuar yang telah mendukung penuh uji tanding ini.

"Mudah-mudahan dengan hasil uji tanding ini Karatedo Forki Riau bisa menang di ajang Kajurnas pada tanggal 3-6 Oktober di Padang,"harapnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Menggiurkan dari Klub Ini Usai Keluar dari Manchester United


Informasi Anda Genggam


Loading...