Perbedaan Reklame Berdasarkan Tempat Pemasangannya

Sari Citra
Selasa, 06 September 2022 | 16:30 WIB
Perbedaan Reklame Berdasarkan Tempat Pemasangannya R24/sar Perbedaan Reklame Berdasarkan Tempat Pemasangannya

RIAU24.COM - Reklame juga dibedakan berdasarkan tempat pemasangannya. Terdapat dua jenis reklame yang termasuk ke dalam kelompok ini, yaitu reklame jenis indoor dan outdoor. Simak penjelasannya di bawah ini!

  1. Indoor
    biasanya dipasang di dalam ruangan. Tujuannya adalah karena meterial reklame ini tidak memiliki kemampuan untuk bertahan dari cuaca panas atau dingin. Contoh: biasanya terdapat di pusat perbelanjaan seperti mal.
     
  2. Outdoor
    umumnya ditempatkan di luar ruangan dan bisa kamu temukan di tepi jalan. Desainnya sendiri sudah dibuat dengan material yang bisa bertahan dari teriknya matahari dan air hujan. Ukuran dari reklame ini juga lebih besar dari reklame yang biasa terpasang di dalam ruangan. Contoh reklame ini antara lain spanduk, papan nama, dan baliho.
     

Swastika Advertising menyediakan penempatan lokasi Billboard untuk iklan luar ruang (OOH) bisa di mana-mana seperti, di jalan, di terminal bis, di stasiun kereta, di bandara, di depan restoran atau cafe, di gedung, di hotel, di mall, di supermarket, di jembatan penyeberangan orang (JPO) dan di tempat parkir.

Lokasi titik Billboard pada Swastika Advertising berada di tempat yang yang strategis.

Hubungi kami di :
Address : Perkantoran Grand Sudirman Blok D-18 Jl. Setia Maharaja, Pekanbaru 28282 , Riau – Indonesia
WhatsApp : +62813 1076 1888
Office : +62813 1076 1888
Fax : +62 761 32799
Email : [email protected]
Web : www.swastikaadvertising.com


Informasi Anda Genggam


Loading...