Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Icy Cold Romance' Tayang Oktober Mendatang

Zuratul
Kamis, 08 September 2022 | 08:38 WIB
Lee Da Hee (Kanan) Choi Siwon Super Junior (Okezone) R24/zura Lee Da Hee (Kanan) Choi Siwon Super Junior (Okezone)

RIAU24.COM Drama Rabu-Kamis mendatang ENA 'Icy Cold Romance' adalah romansa bertahan hidup nyata dari Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman dekat lebih dari 20 tahun. 

Pertemanan yang cukup lama ini, membuat mereka mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga, mereka bertemu sebagai direktur produksi acara kencan (PD) dan anggota pemeran program. 

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

 


Lee Da Hee akan berperan sebagai PD variety show Goo Yeo Reum yang telah bekerja sebagai PD kurang lebih 10 tahun dan saat ini putus asa tentang pekerjaan dan cinta. 

Goo Yeo Reum menghadapi krisis program apa apun yang dia dapatkan untuk selalu dihentikan, jadi dia mulai bekerja lebih semangat setelah mengambil alih reality show kencan gila, "Kingdom of Love". 

Sedangkan, Choi Siwon akan memerankan sebagai seorang yang bernama Park Jae Hoon, pria tetangga yang hampir menganggur dan bekerja sebagai seorang ahli beda plastik, dan telah kehilangan minat dengan pekerjaan dan cinta. 

Baca juga: Pencopet di Sekitar Menara Eiffel Jadi Tantangan Berat Bagi Pihak Kepolisian Paris Sebelum Olimpiade 2024

Sebagai teman satu lingkungan dengan dan tinggal di lantai yang berbeda di rumah yang sama, Park Jae Hoon setuju untuk membintangi "Kingdom of Love" untuk membantu temannya Goo Yeo Reum dan menghadapai keputusan seumur hidup. 

Drama "Icy Cold Romance" akan tayang perdana pada bulan Oktober setelah berakhirnya drama "Good Job". 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...