Kapolres Bengkalis dan Jajaran Berikan Berupa Sembako ke Tukang Becak Motor

Dahari
Kamis, 08 September 2022 | 20:12 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko R24/hari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.IK didampingi Wakapolres Kompol Anindita Rizal SH S.IK beserta jajaran Polres Bengkalis menyerahkan berupa bantuan sembako, Kamis 8 September 2022.

Penyerahan bantuan sembako tersebut berdasarkan instruksi Kapolri melalui Kapolda Riau yang menyampaikan agar jajarannya terus melakukan kegiatan preemptif dan preventif bila ada pelanggaran pelanggaran agar dapat dilakukan penindakan hukum dalam hal stabilitas ekonomi dan stabilitas Kamtibmas. 

Baca juga: Kunker Komisi VIII DPR RI, Bupati Sampaikan Beberapa Kawasan Strategis

"Kita hari ini melaksanakan kegiatan berupa memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM dimana salah satunya adalah para supir angkutan dan pengemudi ojek,"ungkap Wakapolres Bengkalis Kompol Anindita Rizal.

Dari pantauan, dalam kegiatan penyerahan sembako tersebut Kapolres Bengkalis beserta jajaran memberikan paket beras sebanyak 2500 paket ke masyarakat terdampak dari peralihan BBM. 

"Dengan dilakukannya pemberian Bansos berupa paket beras ini dapat membantu masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya.

Baca juga: Dukung Bimtek Integritasi Pokir DPRD Bengkalis Berbasis SIPD-RI

"Instruksi dari Kapolri melalui Kapolda Riau menyampaikan agar jajarannya selalu melakukan kegiatan pre emptif, preventif dan bila ada pelanggaran dapat dilakukan penindakan hukum dalam hal stabilitas ekonomi serta stabilitas kamtibmas," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...