Spesifikasi dan Harga Apple Watch Ultra Tahan Banting, Sekali Charge Awet 36 Jam

Zuratul
Jumat, 09 September 2022 | 13:35 WIB
Penampakan Apple Watch Ultra 2022 (Photo:Apple) R24/zura Penampakan Apple Watch Ultra 2022 (Photo:Apple)

RIAU24.COM - Apple secara resmi mengumumkan jajaran Apple Watch 8, SE dan Apple Watch Ultra dalam acara Kamis dini hari tadi. Seluruh perangkat membawa perbedaan spesifikasi masing-masing.

Apple Watch Series 8 dijual dengan harga mulai dari US$399 (Rp 5,9 juta). Sementara itu Apple Watch SE senilai dari US$249 (Rp 3,7 juta) dan US$799 (Rp 11,8 juta)untuk Apple Watch Ultra.

Baca juga: WhatsApp Rencanakan Fitur Baru, Pengguna Dapat Berbagi Catatan Suara Saat Pembaruan Status

Berikut perbedaan ketiga perangkat dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/9/2022):

Apple Watch Series 8

Perangkat ini mirip dengan pendahulunya dengan menambahkan sensor suhu tubuh yang bisa membantu wanita melacak siklus kesuburan. Selain itu ada juga EKG dan terdapat fitur mengirim panggilan SOS jika ada deteksi jatuh atau guncangan yang tidak biasa.

Apple Watch Series 8 juga terdapat mode daya rendah. Perangkat ini hadir dengan pilihan midnight, strlight, silver, dan red.

Apple SE 2022

Perangkat itu memiliki fitur deteksi tabrakan dan pelacak aktivitas. Selain itu juga ada pelacakan pola tidur dan aktivitas kesehatan.

SE memiliki prosesor S8 dari Watch Series 8 terbaru. Perangkat juga hadir dengan ukuran 40MM dan 44MM serta dua model yakni GPS dan seluler.

Baca juga: Ford Menarik Kembali 634 Ribu SUV Karena Risiko Kebakaran di Bawah Kap, Pemilik Didesak Melakukan Pemeriksaan

Apple Watch Ultra

Memiliki casing titanium 49MM yang menjadi perangkat wearable Apple terbesar. Watch Ultra hadir dengan tombol action, tiga mikrofon dan built-in dive computer.

Untuk baterainya dapat bertahan sekitar 36 jam penggunaan reguler. Selain itu juga dilengkapi GPS ganda yang mendukung saat digunakan pada area dengan konektivitas yang rendah.

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...