Begini Nasib Mantan Model Victoria’s Secret Setelah Dinikahi Bos Snapchat Saat Ini

Intan Salfitri
Jumat, 09 September 2022 | 15:37 WIB
Mantan model Victoria's Secret R24/int Mantan model Victoria's Secret

RIAU24.COM - Siapa yang tidak mengenal merek pakaian dalam ternama Victoria’s Secret, merek pakaian dalam tersebut tak jarang membandrol harga yang sangat fantastis pada beberapa produknya.

Salah satunya bra yang pernah dikenakan Miranda Kerr, namun ia memutuskan mundur dari Victoria’s Secret sejak tahun 2013.

Baca juga: Sosok Alqam dan Aksi Balasannya yang Mematikan Terhadap Pemukim Israel di Tepi Barat

Saat bergabung dirinya terpilih menjadi Victoria’s Secret Angels dan juga pernah menggunakan bra termahal yang bernilai hingga US$ 2,5 juta atau setara sekitar Rp 30 miliar.

Namun kini mantan Model Victoria’s Secret Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel diketahui telah menikah sejak Mei 2017 lalu, keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2015.

Kini pernikahan keduanya telah memasukin usia lima tahun, mereka juga memiliki dua anak laki-laki dari hasil pernikahan tersebut.

Meski telah memutuskan berhenti dari Victoria’s Secret karier Miranda tetap bersinar.

Ia masuk dalam 10 daftar model yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia, penghasilannya tersebut bisa mencapat US$ 6 juta.

Baca juga: Rishi Sunak Pecat Ketua Partai Konservatif Atas Kasus Pajak

Tak hanya itu, Miranda juga mengembangkan bisnisnya di bidang skincare, hal itu mendapat dukungan penuh dari sang suami.

Dalam sebuah pertemuan, Miranda mengungkapkan rasa bersyukurnya telah memiliki belahan jiwa seperti CEO Snapchat tersebut.

“Aku harus berani mengambil resiko. Jika aku mempercayainya, aku harus melakukan yang terbaik. Dia sangat bangga aku mulai perjalanann bisnis ini. Dia selalu memberiku nasihat. Dia adalah belahan jiwaku” ungkapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...