Kapolres dan Jajaran Salurkan Sembako ke Nelayan di Perairan Selat Bengkalis

Dahari
Jumat, 09 September 2022 | 20:05 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK R24/hari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.IK didampingi Wakapolres Kompol Anindhita Rizal SH S.IK beserta jajaran Polres Bengkalis menyerahkan berupa bantuan sembako, Jumat 9 September 2022.

Penyerahan bantuan sembako tersebut, langsung dipimpin Kapolres Bengkalis dengan menemui Nelayan yang sedang Mencari ikan di Perairan Laut Bengkalis menggunakan Speedboat Polair Polres Bengkalis.

Baca juga: Berikut Nama Nama Pengurus Masjid Istiqomah Bengkalis Periode 2022-2025

"Kita menanyakan secara langsung kepada nelayan sebagai dampak dari peralihan BBM. Kegiatan ini bertujuan untuk menyapa langsung masyarakat khususnya Nelayan Kabupaten Bengkalis dan menghimbau kepada para nelayan agar tetap tenang dalam menghadapi situasi peralihan BBM ini,"ungkap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.

Disamping itu, penyerahan bantuan sembako tersebut berdasarkan instruksi Kapolri melalui Kapolda Riau yang menyampaikan agar seluruh jajaran terus melakukan kegiatan preemptif dan preventif.

Kemudian, untuk Polsek jajaran Polres Bengkalis juga melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM berupa paket beras dan sembako dengan total 1400 kilogram beras.

Dari pantauan dilapangan, Nelayan dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis dan Polsek serta jajaran Polres Bengkalis karena telah memberikan Bansos berupa beras.

Baca juga: Bupati Kasmarni Sambut Kedatangan Anggota DPRD Kepulauan Meranti

"Kami mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini. Sehingga dapat membantu kebutuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bengkalis," ungkap salah satu Nelayan.

"Bahwa Kegiatan ini akan terus dilakukan guna meringankan beban serta mencukupi kebutuhan masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM," pungkasnya.

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...