Inilah 8 Orang Terkenal yang Pernah Bertemu dengan Ratu Elizabeth II Disituasi yang Aneh

Amastya
Sabtu, 10 September 2022 | 10:36 WIB
Berikut delapan orang terkenal yang pernah bertemu Ratu Elizabeth dalam situasi yang aneh /history.co.uk R24/tya Berikut delapan orang terkenal yang pernah bertemu Ratu Elizabeth dalam situasi yang aneh /history.co.uk

RIAU24.COM Ratu Elizabeth II adalah pemimpin Inggris yang paling lama memerintah dalam sejarah, memerintah selama 70 tahun. 80% dari subjeknya bahkan belum lahir ketika dia dinobatkan pada tahun 1953.

Baca juga: 2 Desember: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Internasional Untuk Penghapusan Perbudakan dan Hari Konvensi Ikan Paus

Selama waktu itu, dia bertemu dengan banyak pejabat dan selebritas dari seluruh dunia.

Untuk setiap politisi dan pemimpin dunia yang mungkin Anda harapkan, ada banyak pertemuan aneh yang tidak akan pernah Anda prediksi.

Berikut adalah delapan orang terkenal yang mungkin tidak Anda duga akan bertemu sang ratu selama masa pemerintahannya.

1. Marilyn Monroe

Pada tahun 1956, Ratu Elizabeth II bertemu Marilyn Monroe di Royal Film Performance of The Battle of the River Plate. Pasangan itu hanya berbeda usia beberapa bulan dan Yang Mulia dilaporkan telah menjadi penggemar berat Marilyn dan menonton setiap filmnya. Ketika ditanya tentang pertemuannya dengan bintang itu, Elizabeth menggambarkannya sebagai orang yang sangat manis.

2. Frank Sinatra

Penyanyi dan aktor yang sangat sukses ini bertemu dengan Yang Mulia di sebuah pesta yang diadakan oleh Nancy Regan. Shindig, yang diadakan untuk menghormati Ratu Elizabeth II, mungkin merupakan pertemuan pertama Sinatra dengan Ratu Inggris. Namun, dia sudah bertemu Elizabeth pada tahun 1951 sebelum dia naik takhta.

3. John F. Kennedy dan Jackie

Tidak mengherankan bahwa Ratu harus memenuhi setara dengan royalti Amerika. Faktanya, dia bertemu 13 dari 14 presiden yang masih hidup. Satu-satunya pengecualian adalah Lyndon B. Johnson yang masuk sebagai presiden setelah pembunuhan John F. Kennedy.

Namun, pertemuan Yang Mulia dengan Kennedy dan istrinya, Jackie, tentu meninggalkan kesan. Ibu Negara kemudian dikatakan telah secara terbuka berkomentar tentang bagaimana Istana Buckingham sudah ketinggalan zaman, dan bahwa gaya Ratu tidak sesuai dengan standar adibusananya yang apik.

4. Michelle Obama

Tidak seperti salah satu pendahulunya, First Lady Michelle Obama meninggalkan kesan yang sama sekali berbeda di rumah tangga Kerajaan ketika dia melanggar protokol dan memeluk Ratu!

Setelah seharian penuh dengan pertunangan kerajaan dan jabat tangan, Michelle melaporkan bahwa dia dan Ratu baru saja sepakat bahwa mereka lelah mengenakan sepatu hak tinggi. Tidak mengetahui bahwa ada protokol Kerajaan yang kukuh, Michelle merangkul Ratu untuk menunjukkan hubungan alami dan solidaritas dengan raja.

5. The Beatles

Saat tampil untuk Ratu pada tahun 1963, John Lennon dengan genit menyanyikan 'just rattle your jewellery' kepada Elizabeth sambil menyanyikan Twist and Shout. Namun, kejenakaan band tidak berakhir di situ. Ketika mereka menerima MBE hanya dua tahun kemudian, dikabarkan bahwa mereka berempat sedang mabuk ganja pada saat itu.

6. Charlie Chaplin

Bintang film bisu itu menggebrak Hollywood awal dengan kumisnya yang ikonik, topi top, dan aksi inovatifnya. Pada tahun 1975 ia dianugerahi gelar kebangsawanan atas jasanya pada industri film.

Pada usia 86 tahun, bintang film South-London ini pergi dari rumahnya di Swiss untuk menerima penghargaan dari Ratu. Dia dikatakan telah membuatnya tercengang dan menghabiskan waktu ekstra bersamanya untuk berterima kasih padanya atas pekerjaannya setelah upacara.

Baca juga: Suka Ngelawak, 4 Zodiak Ini Paling Humoris

7. Madonna

Ketika Ratu Pop bertemu dengan Ratu Inggris, segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Setidaknya, tidak untuk Madonna. Bertemu di pemutaran perdana film Bond Die Another Day (di mana Madonna menulis lagu tema), penyanyi itu terkejut mengetahui bahwa Yang Mulia tidak tahu siapa dia. Ketika diberitahu bahwa Madonna telah membawakan lagu pembuka film tersebut, Ratu hanya menjawab, 'Oh, benarkah?'

8. 007

Setelah bertemu dengan beberapa aktor sebelumnya yang memerankan mata-mata super kesayangan Inggris, seperti Sean Connery dan Pierce Brosnan, Elizabeth bertemu dengan pria itu sendiri saat tampil bersama Daniel Craig selama upacara pembukaan Olimpiade 2012.

Demi keamanan nasional, Yang Mulia dikawal oleh James Bond ke acara tersebut melalui helikopter, dan keduanya diterjunkan ke stadion (walaupun kami menduga raja mungkin telah menggunakan pemeran pengganti).

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...