Pemerkosaan di Bus Sekolah Bhopal: Anak Perempuan Berusia 3 Tahun Diperkosa Oleh Seorang Pengemudi

Devi
Selasa, 13 September 2022 | 15:55 WIB
Pemerkosaan di Bus Sekolah Bhopal: Anak Perempuan Berusia 3 Tahun Diperkosa Oleh Seorang Pengemudi R24/dev Pemerkosaan di Bus Sekolah Bhopal: Anak Perempuan Berusia 3 Tahun Diperkosa Oleh Seorang Pengemudi

RIAU24.COM -  Dalam insiden mengejutkan yang dilaporkan dari ibu kota Madhya Pradesh, Bhopal, seorang gadis berusia tiga setengah tahun yang belajar di taman kanak-kanak diduga diperkosa oleh sopir bus sekolahnya di dalam kendaraan, kata seorang pejabat polisi, Selasa, 12 September 2022.

Terdakwa sopir bus dan seorang pramugari yang, menurut orang tua anak itu, berada di dalam kendaraan ketika insiden itu terjadi Kamis lalu, kata pejabat itu.

Anak itu, yang belajar di sekolah swasta terkemuka di kota itu, sedang pulang ke rumah dengan bus ketika pelanggaran itu terjadi.

Baca juga: TXT Jadi Artis yang Catat Penjualan Album Tertinggi di Hanteo Setelah BTS

Ketika gadis kecil itu pulang dari sekolah, ibunya menemukan seseorang telah mengganti pakaian anak itu dengan pakaian cadangan yang disimpan di tasnya, kata pejabat itu. Sang ibu kemudian bertanya kepada wali kelas putrinya dan juga kepala sekolah, namun keduanya membantah telah mengganti pakaian anaknya. Anak itu kemudian mengeluh sakit di bagian pribadinya.

Orang tuanya mempercayainya dan menasihatinya, setelah itu dia memberi tahu mereka bahwa sopir bus melecehkannya dan juga mengganti pakaiannya, kata pejabat polisi itu.

Orang tua itu pergi ke sekolah keesokan harinya untuk mengadu kepada pihak berwenang dan anak itu mengidentifikasi pengemudinya, kata pejabat itu. Orang tua gadis itu mengajukan pengaduan polisi pada hari Senin setelah penyelidikan diluncurkan ke dalamnya, kata Asisten Komisaris Polisi (ACP) Nidhi Saxena.

Pada saat kejadian, seorang petugas wanita hadir di dalam bus, sesuai dengan pengaduan yang diajukan oleh orang tua anak tersebut, kata polisi.

Baca juga: IU & Park Bo Gum Dipasangkan untuk Drama Baru dengan Alur Cerita Romantis

Sopir bus dan pramugari telah ditangkap, kata ACP. 

Sebuah kasus telah didaftarkan di bawah KUHP India Bagian 376-AB (pemerkosaan seorang wanita di bawah usia 12 tahun) dan ketentuan yang relevan dari Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO), katanya. Polisi sedang mencari tahu persis di mana kejadian itu terjadi, katanya.

Laporan medis korban sedang ditunggu, kata pejabat itu. Kepala sekolah tidak dapat dihubungi untuk menanggapi masalah ini.

Menteri Dalam Negeri anggota parlemen Narottam Mishra mengatakan kepada wartawan bahwa kedua terdakwa telah ditangkap menyusul pengaduan tersebut. Ditanya apakah manajemen sekolah berusaha menutup-nutupi masalah ini, menteri mengatakan, “Peran administrasi sekolah juga akan diselidiki. Orang-orang dari manajemen sekolah akan dimintai keterangan. Saya juga percaya manajemen sekolah mencoba menutupi masalah ini.”

Melalui Twitter, Mishra menulis dalam bahasa Hindi, “Kedua terdakwa telah ditangkap dalam insiden yang berkaitan dengan Sekolah Internasional SMA Billabong di Bhopal. Polisi sedang menyelidiki seluruh masalah dan jika terbukti bersalah dalam penyelidikan, tindakan akan diambil terhadap manajemen sekolah.”

Setelah pemeriksaan dan penyidikan, pihaknya juga akan mengambil tindakan terhadap manajemen sekolah, katanya.

Sementara itu, departemen media Kongres Madhya Pradesh yang bertanggung jawab KK Mishra meminta pengunduran diri menteri Narottam Mishra, mengklaim situasi hukum dan ketertiban telah memburuk dan bahwa anak perempuan dan perempuan tidak aman di bawah aturan BJP di negara bagian tersebut.  ***


Informasi Anda Genggam


Loading...