Penjualan Bunga Lili, Boneka Beruang Paddington, Sandwich Selai Jeruk Meroket Usai Kematian Ratu Elizabeth II

Devi
Rabu, 14 September 2022 | 10:47 WIB
Penjualan Bunga Lili, Boneka Beruang Paddington, Sandwich Selai Jeruk Meroket Usai Kematian Ratu Elizabeth II R24/dev Penjualan Bunga Lili, Boneka Beruang Paddington, Sandwich Selai Jeruk Meroket Usai Kematian Ratu Elizabeth II

RIAU24.COM -  Menjelang pemakaman kerajaan Ratu Elizabeth II minggu berikutnya, penjualan bunga diperkirakan akan berkembang di seluruh Inggris karena warga bergegas untuk memberikan penghormatan kepada raja tercinta mereka. 

AFP melaporkan bahwa sesuai permintaan Asosiasi Toko Bunga Inggris juga secara signifikan lebih tinggi untuk bunga lili favorit Ratu.

Baca juga: Wartawan AS Meninggal Dunia saat Kenakan Kaos LGBT Saat Liput Laga Argentina vs Belanda Perempatfinal Piala Dunia 2022

Banyak persembahan telah ditempatkan di luar Istana Buckingham dan kediaman kerajaan lainnya, termasuk kartu, bunga, mainan, dan barang-barang lainnya.

Laporan menunjukkan bahwa pelayat juga meninggalkan barang-barang non-bunga termasuk balon, lilin menyala, dan mainan mewah yang menyerupai Paddington Bear. 

Selain itu, sandwich dengan selai jeruk yang ia tarik keluar dari kopernya untuk sandiwara Platinum Jubilee-- yang juga menampilkan beruang-- ditinggalkan sebagai penghormatan. Namun, pihak berwenang telah meminta orang untuk menahan diri dari meninggalkan ini.

Baca juga: Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

Setelah ratu meninggal, pasar menjadi "jauh lebih sibuk dari biasanya," kata Albert Deane, seorang penjual bunga kepada AFP.

Dia berkata, "orang-orang membeli banyak mawar dan krisan...yang bertahan lama di luar."

Beberapa orang memproyeksikan bahwa permintaan bunga pada hari-hari menjelang pemakaman akan melampaui apa yang disaksikan setelah Putri Diana meninggal pada tahun 1997.

Setelah kematian Diana, lautan bunga yang bertahan selama 10 hari tersisa di istana Buckingham dan Kensington, dengan total hampir 60 juta karangan bunga.

Namun, minggu ini, pihak berwenang Inggris meminta agar bunga dibiarkan untuk ratu di area khusus di dalam taman. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...