Semua Hal Tentang Film ‘Thunderbolts', Pecinta Marvel Series Harus Tahu!

Amastya
Rabu, 14 September 2022 | 11:13 WIB
Berikut semua hal tentang Film ‘Thunderbolts', pecinta Marvel Series harus tahu /net R24/tya Berikut semua hal tentang Film ‘Thunderbolts', pecinta Marvel Series harus tahu /net

RIAU24.COM Marvel Studios mengumumkan sejumlah proyek baru di Marvel Cinematic Universe pada D23 Expo yang baru saja ditutup.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Diantaranya adalah film berjudul 'Thunderbolts' yang akan disutradarai oleh Jake Schreier ('Paper Towns') dan ditulis oleh Eric Pearson ('Black Widow’).

Sering disebut jawaban Marvel untuk Suicide Squad DC, Thunderbolts juga merupakan tim antihero yang terdiri dari supervillain yang direformasi bertugas untuk menghadapi ancaman.

Dalam komik, tim memiliki daftar putar dengan beberapa karakter yang bervariasi, pemeran karakter dalam film akan sangat berbeda dari materi sumber.

Untuk mengenal lebih jauh, inilah semua yang perlu diketahui tentang 'Thunderbolts'.

Asal-usul buku komik

Tim yang kita kenal sebagai Thunderbolt pertama kali muncul pada tahun 1997 dalam edisi 'The Incredible Hulk'.

Dibuat oleh Kurt Busiek dan Mark Bagley, tim tersebut ditunjukkan sebagai sekelompok makhluk dengan kekuatan super yang melakukan tindakan heroik ketika Avengers dalam keadaan tidak berdaya. Namun, Thunderbolt, secara bergantian, kemudian terbukti sebagai Master of Evil yang menyamar. Baron Zemo adalah pemimpin tim.

Namun, kemudian Thunderbolt menjadi pahlawan super nyata di bawah Hawkeye. Mirip dengan Amanda Waller (Viola Davis di film), Thunderbolt dikirim ke misi yang berbeda oleh Thaddeus Ross.

Tapi William Hurt, yang berperan dalam MCU, meninggal awal tahun ini. Jadi dimungkinkan Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine akan memainkan peran itu.

Bagaimana film 'Thunderbolts' akan berbeda dari komiknya?

Film ini akan sedikit berbeda dari komiknya. Kita telah melihat di masa lalu bagaimana Marvel Studios selalu mencoba melakukan sesuatu yang baru di film untuk memberikan pengalaman baru kepada pembaca buku komik.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Kita tahu bahwa dalam film, barisan Thunderbolt, selain Valentina, akan seperti ini, Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan), Ava Starr atau Ghost (Hannah John-Kamen), John Walker atau Agen AS (Wyatt Russell ), Yelena Belova atau Black Widow (Florence Pugh), Alexei Shostakov atau Red Guardian (David Harbour), dan Antonia Dreykov atau Taskmaster (Olga Kurylenko).

Tanggal rilis

Film baru MCU 'Thunderbolts' ini akan dirilis pada 26 Juli 2024 mendatang.

(***)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...