Siti Badriah Memutuskan Kembali Bernyanyi Usai Melahirkan

Intan Salfitri
Rabu, 14 September 2022 | 14:58 WIB
Siti Badriah R24/int Siti Badriah

RIAU24.COM - Usai melahirkan penyanyi dangdut, Siti Badriah akhirnya kembali beraksi di atas panggung.

Meski kembali tampil, Siti tak menyangkal mengenai postur tubuhnya yang sedikit berbeda pasca melahirkan.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

"Yang kelihatan beda adalah saya kelihatan lebar hahaha. Perubahan bentuk badan aja sih yang kelihatan beda banget,” ujarnya.

Mulanya Ibu satu anak itu miliki niat akan tampil kembali ke panggung usai menurunkan berat badannya. Namun ternayata harapan itu tak bisa dilakukannya.

"Belum kurus sebenernya aku tuh, target aku setelah melahirkan adalah aku nyanyi lagi setelah aku kurus, sebenernya. Cuma ternyata gak bisa nunggu aku kurus dulu baru kerja lagi,” bebernya.

Meski bentuk badannya belum kembali seperti semula ia tetap ingin menguruskan sedikit lagi badannya.

Itu dilakukan lantaran miliki berat badan yang sedikit besar membuatnya kesulitan memilih baju untuk beraksi diatas panggung.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

“Tampilan sebenernya masih gini-gini aja sih. Kalau aku pengen ngurusin pastinya, bingung juga kalau pakai baju, nah bajunya setipis apapun tetep aja kelihatannya gede, berusaha untuk kayak ngurusin sedikit demi sedikit lah walaupun lama ya,” jelasnya.

Dilain sisi sebenarnya sang suami tak mempermasalahkan sedikitpun bentuk badannya saat itu, menurut sang suami dirinya sama saja.

"Kalau Kris ngebebasin aku aja sih, dia mau aku gendut, mau aku kurus juga sama aja kata dia, katanya sama aja. Gak tahu dalam hati," ucapnya sambil bercanda.


Informasi Anda Genggam


Loading...