Anto Rahman Tegaskan Anggotanya Tidak Terlibat Demo Perusahaan di Kejati Riau

Riko
Rabu, 14 September 2022 | 18:36 WIB
Arsadianto Rahman R24/riko Arsadianto Rahman

RIAU24.COM - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Arsadianto Rahman atau yang biasa dikenal sebagai Anto Rahman, mengklarifikasi terkait video demo sejumlah massa di Kejati Riau yang membawa nama pemuda Pancasila (PP). Rabu (14/9/2022).

Baca juga: DPRD Riau Tunggu Hasil Investigasi Kematian Lima Pekerja di Blok Rokan

 

Kepada awak media, Anto membantah dan menyayangkan adanya oknum yang membawa nama PP dalam aksi demo tersebut.

"Saya klarifikasi bahwa kami Pemuda Pancasila tidak ikut aksi. Karena Pemuda Pancasila di Riau semuanya di bawah komando saya. Kalau ada apa-apa itu tanggung jawab saya," tegas Anto, Rabu, 14 September 2022.

Dikatakan Anto, jika PP berdemo pihaknya akan menurunkan massa paling sedikit ribuan orang. Sementara yang berdemo itu tadi hanya 100 orang.

"Saya berharap agar Kejati Riau, sebagai penegak hukum mengetahui dan memahami bahwa PP Provinsi Riau tidak terlibat dalam aksi tersebut. Karena saya dengar dari video yang beredar itu pihak Kejati ada menyebutkan Pemuda Pancasila, dan ini yang perlu kami klarifikasi," terang Anto.

Baca juga: Gelar Unjuk Rasa, Masyarakat Manggala Sakti Minta Gubernur Riau dan KLHK Tindak Oknum Penjual Tanah Kelompok Tani

Untuk diketahui video demo yang beredar terlihat Kasi Penkum Kejati Riau menyebut PP Provinsi Riau sebagai peserta aksi yang menuntut Kejati Riau mengusut dugaan pelanggaran atas penggunaan lahan oleh PT Ciliandra Perkasa (CP), PT Agung Karya Abadi (RAKA), dan PT Surya Dumai Grup. 


Informasi Anda Genggam


Loading...