Pererat Sinergitas, Kapolres Siak Tatap Muka dengan Da’i Kamtibmas Kecamatan Kandis

Lina
Sabtu, 17 September 2022 | 13:51 WIB
Kapolres Siak bersama Da'i Kamtibmas R24/lin Kapolres Siak bersama Da'i Kamtibmas

RIAU24.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak AKBP Ronald Sumaja,S.I.K.gelar tatap muka silaturahmi dengan para Da’i Kamtibmas yang berlangsung di Kecamatan Kandis.

Baca juga: Gelar Unjuk Rasa, Masyarakat Manggala Sakti Minta Gubernur Riau dan KLHK Tindak Oknum Penjual Tanah Kelompok Tani

AKBP Ronald Sumaja dalam arahannya mengapresiasi sekali kepada para Da’i Kamtibmas yang telah menghadiri kegiatan silaturahmi ini.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para Da’i Kamtibmas, karena selain memberikan Syiar keagamaan, tetapi juga bersinergi dengan pihak kepolisian dalam membantu menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Soliditas Polri dan Da’i Kamtibmas diharapkan berperan aktif dalam memberikan imbauan Kamtibmas.

“Diharapkan kemitraan Polri dan Da’i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat terutama disaat saat sekarang ini,” ungkapnya.

Menurut AKBP Ronald masyarakat saat sekarang ini dengan penyesuaian harga BBM banyak yang berkurang kepercayaan nya terhadap pemerintah, salah satu yang masih berpengaruh memberikan imbauan adalah para Da’i.

“Semoga usaha kita bersama dengan bantuan para Da’i Kamtibmas yang selalu memberikan imbauan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat selalu terjaga”, tutur Kapolres.

Ketua Da’i Kamtibmas Safarudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah hadir untuk bersilaturahmi dengan para Da’i Kamtibmas di Kecamatan Kandis.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang jauh jauh datang untuk bersilaturahmi dengan kami disini, kedepan nya semoga silaturahmi dan sinergitas ini makin erat terjaga”,ucap Safarudin.

Baca juga: Selain Hand Sprayer, Petani di Riau Butuh Combine untuk Panen

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan, Kapolsek Kandis Kompol David richardo, Ketua MUI Kecamatan Kandis Ustad Ali Husni, Camat Kecamatan Kandis Said Irwan,S.E, Ketua KUA Kecamatan Kandis Subambang Isa Amsari,SHi.,MH, dan Anggota Da'i Kamtibmas.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...