Bupati Kasmarni Buka MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara

Dahari
Kamis, 22 September 2022 | 11:44 WIB
Bupati Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso R24/hari Bupati Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sebanyak 111 peserta dari 7 Desa se-Kecamatan Rupat Utara mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Rupat Utara ke-20 Tahun 2022, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kasmarni, Rabu 21 September 2022 malam.

Perhelatan akbar MTQ turut dimeriahkan Tarian Klosal Kreasi Melayu dari SMKN 2, Tarian Zapin Kreasi dari SDN 03 dan Tarian Zapin Melayu dari Sanggar Tanjung Jaya, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Rupat Utara.

Dihadapan kafilah dan masyarakat, Bupati Kasmarni memberikan kabar gembira terkait peningkatan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Rupat Utara.

Baca juga: Ada Enam Poin Yang Diminta Bupati Bengkalis Disampaikan Sekda Bustami, Ini Dia

"Alhamdulillah pada tahun ini, kami telah menganggarkan pembangunan jalan startegis Kabupaten yang ada di Kecamatan Rupat Utara, seperti peningkatan jalan Pangkalan Nyirih menuju Kadur, kemudian peningkatan jalan Tanjung Medang menuju Kadur, serta pembangunan oprit jembatan Sungai Pucuk dan kegiatan-kegiatan lainnya, yang secara bertahap akan terus kita laksanakan,"ujar Bupati Kasmarni.

Kemudian lanjut Kasmarni, terkait adanya harapan dan laporan masyarakat beberapa hari yang lalu, tentang kerusakan jalan menuju desa titi akar, telahpun di tanggapi. 

"Kami sudah menginstruksikan dinas PUPR, dan dengan pergerakan cepat serta sigapnya, dinas PUPR telah mengambil langkah jangka pendek dengan melakukan pemeliharaan pada titik-titik jalan yang rusak tersebut, dan jalan tersebut juga sudah masuk dalam peta pembangunan kita kedepannya,"ungkapnya.

Baca juga: Ratusan Masyarakat dan Instansi Terkait Antusias Melaksanakan Karya Bhakti Kodim 0303 Bengkalis

Selain itu, Bupati Wanita pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut juga mengajak masyarakat agar jangan termakan isu-isu dan berita hoaxs yang bisa memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap memiliki komitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan, tanpa terkecuali termasuk di Kecamatan Rupat Utara ini,"pungkas Kasmarni.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...