Meski Tengah Dalam Masa Sulitnya Jessica Iskandar Tetap Tolak Tawaran Kerja di Jakarta

Intan Salfitri
Jumat, 23 September 2022 | 14:07 WIB
 Meski Tengah Dalam Masa Sulitnya Jessica Iskandar Tetap Tolak Tawaran Kerja di Jakarta R24/int Meski Tengah Dalam Masa Sulitnya Jessica Iskandar Tetap Tolak Tawaran Kerja di Jakarta

RIAU24.COM - Setiap orang memiliki masalahnya masing-masing, ntar itu percintaan, pasangan, keluarga maupun masalah keuangan.

Hal inilah yang tengah dialami oleh Jessica Iskandar, sosoknya kini tengah diberitakan terkait adanya masalah keuangan yang besar sedang dihadapinya.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Kejadian itu bermula saat dirinya ditipu oleh mantan rekan kerjanya sehingga membuat Jessica harus menanggung kerugian hingga miliaran rupiah.

Lantaran sedang mengalami masa sulit, wanita yang akrap disama Jedar itu enggan untuk kembali bekerja di Jakarta.

Jedar mengaku ia mengungkapkan bahwasannya sejak tinggal di Bali dirinya merasa lebih sehat.

"Sebenarnya bukannya nggak mau kerja di Jakarta sih, tapi di Bali aku merasa lebih sehat. El juga sudah sekolah di Bali," ujarnya.

Tak hanya masalah keuangan, diketahui Jedar juga memiliki riwayat penyakit Graves Diseases Hyperthyroid Autoimmune yang bisa kambuh kapan saja.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

Penyakit itulah yang membuat dirinya untuk tidak boleh merasa lelah ataupin mengakibatkan stres berkepanjangan.

Ia juga menjelaskan bila tinggal di Jakarta pasti akan selalu mengambil pekerjaan hingga membuatnya capek dan gampang stres.

"Di Jakarta biasanya tawaran kerja selalu ada dan biasanya nanti nggak tau kenapa aku anti nolak kerjaan, jadi pasti aku ambil. Di Jakarta aku pasti kerja terus capek dan gampang stres. Apalagi ada bayi dan masih nyusuin," tuturnya.

Untuk itulah ia mengaku lebih memilih tinggal di Bali demi menjaga kesehatan mentalnya juga.

"Dengan di Bali aku bisa lebih rileks nggak terlalu fokus. Jadi jangka pendek aku memutuskan tinggal di sini," imbuhnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...