Tampil Menakjubkan! JKT48 Rebut Perhatian Penonton Festival Musik Pestapora

Zuratul
Minggu, 25 September 2022 | 09:47 WIB
Penampilan JKT48 di Festival Musik Pestapora (Photo: Chartnews) R24/zura Penampilan JKT48 di Festival Musik Pestapora (Photo: Chartnews)

RIAU24.COM JKT48 jadi salah satu penampil di hari kedua festival musik Pestapora, tepatnya di hari Sabtu, 24 September 2022. Belum juga mulai, ribuan penonton langsung memadati Boss Stage yang menjadi panggung tempat JKT48 tampil.

Saat anggota JKT48 memasuki panggung, ribuan penonton pun langsung riuh berteriak. Konser girlband yang sudah berdiri sejak 2011 itu dibuka dengan lagu mereka yang berjudul "Rapsodi". Penonton pun kompak bernyanyi sejak awal.

Baca juga: Suka Ngelawak, 4 Zodiak Ini Paling Humoris

Setelah membawakan "Rapsodi", JKT48 lanjut membawakan salah satu lagu mereka yang pernah viral di TikTok, yakni "Honest Man".

"Halo semuanya! Pestapora, selamat malam! Perkenalkan, kami dari JKT48!" ucap Shani JKT48 yang langsung disambut sorak sorai penonton.

Shani pun mengajak para penonton untuk berkenalan dengan setiap member JKT48. Para member pun memperkenalkan diri mereka satu-persatu.

Setelah perkenalan itu, konser dilanjutkan dengan membawakan salah satu lagu terbaru mereka, yakni "Flying High".

Baca juga: 1 Desember: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari AIDS Internasional

Usai membawakan lagu terbaru mereka, JKT48 pun membawakan dua lagu terpopuler mereka, yakni "Fortune Cookie" dan juga "Heavy Rotation" yang sekaligus menjadi lagu penutup konser mereka. Saat dua lagu tersebut dibawakan, penonton yang hadir pun semakin keras bernyanyi dan bersorak. 

Pestapora tahun ini akan memasuki puncaknya sekaligus hari terakhirnya pada Minggu, 25 September 2022. Festival musik yang digelar di Gambir Expo, Jakarta itu akan menampilkan puluhan musisi lintas genre yang lebih meriah lagi di hari terakhirnya.

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...