Adam Levine Tidak Mau Bercerai Usai Akui Dirinya Genit ke Perempuan Lain

Intan Salfitri
Minggu, 25 September 2022 | 21:36 WIB
 Adam Levine Tidak Mau Bercerai Usai Akui Dirinya Genit ke Perempuan Lain R24/int Adam Levine Tidak Mau Bercerai Usai Akui Dirinya Genit ke Perempuan Lain

RIAU24.COM - Baru-baru ini, Vokalis Maroon 5, Adam Levine menjadi buah bibir usai  dituding mengkhianati sang istri, Behati Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga mereka.

Sebelumnya ia juga sempat dirumorkan berselingkuh gara-gara kemunculan model cantik, Sumner Stroth.

Baca juga: TikTok Larang Konten Jenis Ini Beredar di China, Dianggap Sangat Membahayakan Manusia

Sumner membongkar percakapannya dengan sang musisi yang ingin menamai calon anak ketiganya, dalam kandungan Behati, seperti nama model cantik itu.

Seiring dengan kemunculan perempuan lain yang mengaku jadi korban dari pesan nakalnya, Levine mengaku memang kegenitannya kelewatan batas. Namun, ia membantah dirinya berselingkuh.

“Aku salah berbicara dengan orang lain, selain istriku, dengan sikap genit yang mungkin memang tidak pantas. Aku tidak selingkuh! Tapi memang sedikit kelewatan batas dan aku menyesalinya,” ujarnya dikutip dari TNZ, pada 21 September 2022.

Seperti diketahui, Levine  saat ini tampaknya masih sangat mencintai sang istri, meski dirinya sering menebar pesona kepada kaum hawa.

Baca juga: Mendapatkan 100 Panggilan Sehari Dari Pasukan dan Keluarga Tentara Rusia, Hotline Ukraina Menyerah

Melansir Just Jared, seorang sumber mengatakan Levine ingin terus mempertahankan rumah tangganya.

Ia tak mau bercerai dengan perempuan yang telah melahirkan dua anaknya.

“Dia selalu berusaha membuat hal lebih baik, dia tidak pernah mau ada perceraian,” kata sumber itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 23 September 2022.

“Levine tahu ini kesalahannya, di berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan baik,” tambahnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...