Teaser ‘The Mother’ Rilis! Jennifer Lopez Berubah Jadi Pembunuh untuk Menyelamatkan Putrinya

Amastya
Senin, 26 September 2022 | 10:30 WIB
Teaser 'The Mother' rilis, perlihatkan Jennifer Lopez jadi pembunuh untuk melindungi anaknya /Instagram R24/tya Teaser 'The Mother' rilis, perlihatkan Jennifer Lopez jadi pembunuh untuk melindungi anaknya /Instagram

RIAU24.COM Jennifer Lopez akan berperan sebagai pembunuh mematikan dalam film thriller aksi yang akan datang berjudul 'The Mother'.

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

Pada hari Sabtu, Netflix meluncurkan tampilan pertama film tersebut di YouTube dan membuat para penggemar bersemangat.

Dalam klip berdurasi satu menit itu, terlihat Jennifer Lopez menjadi seorang pembunuh yang keluar dari persembunyiannya untuk melindungi putrinya yang terasing.

"Dia membutuhkan perlindungan sekarang!" ucap perempuan yang akrab disapa J-Lo ini dalam teaser dan diikuti dengan klip putrinya diambil oleh seorang pria berbahaya.

Teaser tersebut juga menunjukkan karakter Lopez yang menjalani kehidupan yang sunyi di tengah pegunungan bersalju. Tapi, ketika dia mengetahui bahwa putrinya membutuhkan bantuannya, dia meninggalkan tempat tinggalnya dan kembali ke jalanan untuk melawan orang-orang jahat.

Menurut laporan, 'The Mother' adalah fitur pertama di bawah kemitraan kreatif antara Nuyorican Productions milik Lopez dan Netflix.

Selain Lopez, Elaine Goldsmith Thomas dan Benny Medina akan memproduksi film tersebut. Sementara itu, Molly Allen akan berperan sebagai produser eksekutif.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Lucy Paez, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Gael Garcia Bernal. Film ini akan tayang perdana di platform streaming raksasa Netflix pada Mei tahun depan.

Baca juga: Pencopet di Sekitar Menara Eiffel Jadi Tantangan Berat Bagi Pihak Kepolisian Paris Sebelum Olimpiade 2024

Lopez juga akan tampil dalam 'Shotgun Wedding', yang disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Mark Hammer. Film ini juga dibintangi oleh Josh Duhamel.

(***)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...