Teaser 'The Last of Us': Pedro Pascal dan Bella Ramsey Hadapi Zombie Dalam Adaptasi Video Game HBO

Amastya
Selasa, 27 September 2022 | 11:18 WIB
Teaser 'The Last of Us' tampilkan Pedro Pascal dan Bella Ramsey hadapi zombie dalam adaptasi Video Game HBO /net R24/tya Teaser 'The Last of Us' tampilkan Pedro Pascal dan Bella Ramsey hadapi zombie dalam adaptasi Video Game HBO /net

RIAU24.COM - Trailer pertama 'The Last of Us' untuk adaptasi HBO dari video game populer 2013 sudah dirilis.

Baca juga: Kabar Internasional: Gelombang Dingin di Xinjiang Telah Menewaskan Tujuh Orang 

Serial ini berasal dari Craig Mazin, pencipta pemenang Emmy film 'Chernobyl', dan Neil Druckmann, penulis dan direktur kreatif game tersebut.

Game ini mengikuti Joel, seorang penyelundup yang ditugaskan untuk mengawal seorang gadis muda, Ellie melintasi Amerika Serikat yang dibanjiri oleh zombie.

Pedro Pascal dan Bella Ramsey masing-masing memainkan peran Joel dan Ellie.

Video game 'The Last of Us' dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa, yang memenangkan sejumlah penghargaan Game of the Year. Dengan demikian, ada banyak harapan dari pertunjukan tersebut.

Klip ini diatur ke 'Alone and Forsaken' oleh artis country Hank Williams, dan menampilkan visual Joel, Ellie, dan lainnya yang menghindari zombie.  Kita juga melihat petunjuk tentang musuh yang sebenarnya manusia lain dalam promo tersebut.

Game ini menciptakan dunia yang dipenuhi zombie di mana manusia yang serakah dan tidak teliti masih merupakan ancaman yang lebih besar daripada mayat hidup.

Ellie tampaknya kebal terhadap jamur yang menyebabkan dia berpotensi menjadi orang terpenting di planet ini karena apa pun yang ada di balik kekebalannya dapat menyebabkan penyembuhan.

Serial ini terlihat sangat berbeda dalam hal estetika dan aspek lainnya. Tetapi pada saat yang sama, ada hal-hal dan bahkan poin plot yang akan dikenali oleh para penggemar game.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

HBO telah memastikan bahwa nilai produksinya berkualitas tinggi.

Gabriel Luna, Merle Dandridge, Nico Parker, Murray Bartlett, Nick Offerman, Jeffrey Pierce, dan Anna Torv juga membintangi film ini.

'The Last of Us' diperkirakan akan tayang perdana sekitar tahun depan.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...