Heboh Lesti Kejora Laporkan Suaminya, Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Hilda Sari Wardhani
Kamis, 29 September 2022 | 15:00 WIB
Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga/net R24/hilda Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga/net

RIAU24.COM - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Lesti Kejora. Ibunda Leslar ini diketahui melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Tidak hanya jadi sebuah kabar hoaks, kabar itu langsung dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.  Menurut kesaksiannya, Ia menyebut Lesti melaporkan kejadian itu pada Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

"Iya betul semalam, saudari LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ucap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) seperti yang dikutip dari insertlive.com.

Menurut laporan itu pun saudari LK mengungkapkan kabar KDRT yang dialaminya dilakukan oleh suaminya sendiri.

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Setelah ada laporan tersebut, pihak kepolisian memberikan saran kepada Lesty untuk segera melakukan visum sebagai barang bukti dari adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Kemudian, nanti setelah didapatkan barang bukti baru laporan akan diperiksa dan dilakukan proses lanjutan.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

"Secepatnya setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi juga harus kita periksa," kata AKP Nurma Dewi.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menggelar resepsi pernikahan pada Agustus 2021 lalu dan sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...