Kantongi Sabu, JR Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

Lina
Jumat, 30 September 2022 | 09:11 WIB
JR Pelaku terduga penyalahgunaan narkotik diamankan Polres Siak R24/lin JR Pelaku terduga penyalahgunaan narkotik diamankan Polres Siak

RIAU24.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siak menangkap seorang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Perawang - Minas KM 11, tepatnya di RT 002  RW004 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Baca juga: Diduga PT DSI Siapkan Uang Imbalan Rp 7 M untuk Oknum yang Berhasil Mengeksekusi Lahan 1.300 Ha di Siak 

Pelaku JR als A ( 45 ) diamankan Satres narkoba Polres Siak di rumahnya dengan barang bukti 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,55 (satu koma lima puluh lima) gram.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIk melalu Kasi Humas AKP Ubaedillah menerangkan bahwa penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari informasi yang didapat Kasat Res Narkoba Kasat Resnarkoba Polres Siak memerintahkan Tim Opsnal Resnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh Ipda Nober Sinaga untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut” ucap Ubaedillah

Lanjut AKP Ubaedillah menjelaskan, pada Rabu (28/08/2022) dini hari sekira pukul 02.00 Wib personil Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku. 

“Pada saat dilakukan penggeledahan di temukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan 1 lembar tisu putih yang diletakkan di depan pintu, JR alias A mengakui bahwa 1 paket diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang ia beli dari saudara C (DPO)”, tutur Ubaedillah.

JR alias A dan barang bukti kini telah di amankan di Polres Siak untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan penyelidikan.

Baca juga: Hadiri Pelantikan 12 TP-PKK kecamatan, Wabup Husni Minta Program PKK Bisa Menyesuaikan Dengan Program Pemda

“Tim masih melakukan penyelidikan tentang keberadaan saudara C, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tolong segera melaporkan kepada kepolisian terdekat, bersama kita perangi narkoba”,tutup Ubaedillah.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...