Ratusan Masyarakat dan Instansi Terkait Antusias Melaksanakan Karya Bhakti Kodim 0303 Bengkalis

Dahari
Jumat, 30 September 2022 | 09:18 WIB
Dandim Bengkalis saat memimpin apel sebelum pelaksanaan karya bhakti R24/hari Dandim Bengkalis saat memimpin apel sebelum pelaksanaan karya bhakti

RIAU24.COM -BENGKALIS - Untuk menjaga lingkungan supaya kita bersih dari sampah dan lain sebagainya. Ratusan masyarakat yang tergabung organisasi kemasyarakatan (Ormas) antusias mengikuti kegiatan Karya Bhakti dengan melaksanakan gotong royong bersama.

Selain ormas, Karya Bhakti HUT TNI ke 77 dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis tersebut juga diikuti diantaranya, personil TNI, Polri, BPBD, Damkar, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP,  serta warga dari Tionghoa, Jumat 30 September 2022.

Baca juga: LIDA Tahun 2022, Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada PD, Kecamatan dan Kelurahan

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Adapun sasaran Bhakti Sosial tersebut, Jalan Tengku umar sampai Sungai Arang, Masjid Istiqomah sampai Jalan Diponegoro dan Jalan Sudirman sampai Sarif kasim, kecamatan Bengkalis.

Sementara, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Kasdim Mayor Arh Sudiyono mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kita untuk menunjukkan bhakti kita kepada leluhur kita yang sudah mendahului kita. Kegiatan Karya ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 TA 2022 dengan tema "TNI adalah kita," ungkap Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Baca juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Diutarakan Letkol Inf Endik YH, Karya Bhakti merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan pemerintah dan komponen Masyarakat.

"Dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan kami akan berkolaborasi bersama pemerintah daerah, orkopimda dan masyarakat dalam pola hidup sehat dengan membersihkan lingkungan agar terhindar dari banjir,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...