Usai Laporkan KDRT, Apakah Lesti Kejora Akan Gugat Cerai Rizky Billar?

Amastya
Jumat, 30 September 2022 | 10:26 WIB
Lesti Kejora laporkan suaminya Rizky Billar dugaan KDRT /@rizkybillar R24/tya Lesti Kejora laporkan suaminya Rizky Billar dugaan KDRT /@rizkybillar

RIAU24.COM - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diterpa angin ribut usai adanya pelaporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dipicu perselingkuhan.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Diketahui, KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora terjadi ketika penyanyi jebolan DA itu meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Lesti meminta pulang ke rumah orang tuanya karena Rizky Billar ketahuan selingkuh dibelakangnya. Buntut dari peristiwa itu, Lesti Kejora lantas melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan laporan dugaan KDRT yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan tersebut. Dalam laporannya, Lesti Kejora mengungkap awal mula KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Zulpan, dikutip dari detikNews.

Zulpan menjelaskan penyebab terjadinya KDRT tersebut, karena Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar berselingkuh. Pasangan selebritis tersebut sempat terlibat cekcok pada Rabu (28/9/2022).

“Berawal korban Lesti Kejora ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, selingkuh di belakang,” katanya.

Lesti Kejora kemudian meminta dipulangkan kepada orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru menyulut emosi Rizky Billar hingga melakukan KDRT kepada istrinya.

“Rizky Billar emosi karena Lesti Kejora meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” jelasnya.

Apakah Lesti Kejora Akan Gugat Cerai Rizky Billar?

Diketahui, Lesti Kejora akan bersikap tegas jika sang suami, Rizky Billar selingkuh dibelakangnya. Bila hal itu sampai terjadi, tidak ada lagi alasan bagi Lesti Kejora untuk mempertahankan rumah tangga mereka setelah kehadiran orang ketiga tersebut.

Hal ini terungkap saat Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan sesi tanya jawab beberapa waktu lalu. 

Salah satu pertanyaan yang dikatakan oleh Rizky Billar adalah mengenai pasangan yang berselingkuh.

Pria yang kini memiliki satu orang anak itu bertanya kepada sang istri, bila dirinya selingkuh, apakah Lesti Kejora masih mau memaafkan dan menerima dirinya kembali untuk membina rumah tangga lagi.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Jumat, 30 September 2022.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

Menjawab pertanyaan dari Billar, Lesti Kejora sendiri mengatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip sendiri untuk menghadapi pasangan yang berselingkuh. Lesti menyebut selingkuh berhubungan dengan hal yang tak bisa disampaikan secara terbuka.

"Enggak. Itu urusannya udah lain kan," ungkap Lesti Kejora. 

Karena hal tersebut, Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tak akan memaafkan Rizky Billar jika ketahuan selingkuh. Ia seolah-olah mengisyaratkan untuk berpisah.

(***)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...