Dituding Sembunyikan Perselingkuhan Rizky Billar dan Devina Kirana, Manajer: Jangan Fitnah, Jaga Mulut!

Amastya
Jumat, 30 September 2022 | 11:07 WIB
Devina Kirana, sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar /@kiranadevina R24/tya Devina Kirana, sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar /@kiranadevina

RIAU24.COM - Isu hubungan asmara antara Rizky Billar dan Devina Kirana menjadi perbincangan hangat usai Lesti Kejora laporkan dugaan KDRT suaminya akibat perselingkuhan.

Baca juga: Terbongkar! Misteri Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Korban Jarang Berkomunikasi

Terkait hal tersebut banyak netizen yang mempertanyakan apakah hubungan antara Rizky Billar dan Devina Kirana tidak diketahui pihak agensi dan manajer.

Pasalnya, kedua artis tanah air ini merupakan selebriti di bawah naungan agensi yang sama.

Pertanyaan itu dilontarkan oleh salah satu netizen di kolom komentar postingan instagram terakhir Devina Kirana.

"Kalau memang ini selingkuhannya apa selama ini @derysyaputraraeger tahu? Secara di bawah naungan manajer yang sama," tanya salah satu netizen di kolom komentar yang bernada tudingan ke manajer Rizky Billar, Dery Syaputra.

Dery Syaputra langsung membalas komentar tersebut.

"Ini lagi acc an**. Jangan fitnah, jaga mulut," jawab Dery bernada emosi.

Menanggapi jawaban tersebut, netizen tersebut meminta klarifikasi dari Dery Syaputra terkait konflik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diduga terjadi akibat orang ketiga.

"Tolong kasih paham kami bang. Kami cuma sebenernya sayang sama mereka. Cuma lihat berita jadi nyesek," kata si netizen.

Dery menjawab untuk meminta netizen agar berhenti memfitnah orang lain sebelum ada bukti yang akurat.

"Ya nggak usah fitnahlah. Gue juga sayang sama merea berdua, tapi nggak usah nuduh fitnah orang. Nggak kasihan sama orang yang lo fitnah? Sudah stop fitnah, doain yang terbaik," balasnya.

Baca juga: Gempa Cianjur: 56 Guru Meninggal Dunia dan Ratusan Lainnya Luka-luka

Disisi lain, sampai artikel ini diunggah, pihak Devina Kirana sendiri belum memberikan klarifikasi dan pernyataan perihal tudingan dari netizen yang mengatakan dirinya adalah sosok orang ketiga yang diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar.

Seperti diketahui, Devina Kirana dan Rizky Billar memang sempat membintangi sinetron yang sama. Mereka berakting di ‘Jodoh Wasiat Bapak Babak 2’.

Terlepas dari itu, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke polisi dengan tuduhan KDRT. Rizky Billar menganiaya istrinya itu setelah Lesti Kejora mengetahui tentang perselingkuhannya.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...