Zee JKT48 Menjelaskan Terkait Video yang Tengah Viral Ketahuan Mengisap Pod

Intan Salfitri
Jumat, 30 September 2022 | 15:03 WIB
 Zee JKT48 Menjelaskan Terkait Video yang Tengah Viral Ketahuan Mengisap Pod R24/int Zee JKT48 Menjelaskan Terkait Video yang Tengah Viral Ketahuan Mengisap Pod

RIAU24.COM - Baru-baru ini Zee JKT48 sempat menjadi perbincangan, hal tersebut lantaran telah beredarnya video dirinya sedang mengisap pod vape di dalam mobil.

Netizen yang menyayangkan hal tersebut menganggap Zee JKT48 dianggap melanggar golden rules atau peraturan idol group tersebut.

Baca juga: Respon Sejumlah Tokoh Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Dari Iwan Fals Hingga Ulama

Setelah beredar rumor tersebut akhirnya Zee JKT48 angkat bicara.

Pada sebuah kesempatan, wanita bernama asli Azizi Shafa Asadel berbicara terkait video dirinya yang tengah viral di media sosial.

Zee menjelaskan bahwasannya telah membicarakan video yang viral tersebut pada manajemennya.

"Pasti kalian tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen," ucapnya.

Zee pun meminta maaf karena membuat fans merasa tidak nyaman karena apa yang terlihat di video.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Selanjutnya ia juga berjanji bahwasannya tidak akan mengulangi kesalahan tersebut juga akan berusaha lebih baik lagi berjuang di JKT48.

"Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," tutupnya

Diketahui, terkait peraturan idol group JKT48, ada tujuh peraturan dasar yang tak boleh dilanggar. Di antara tujuh poin itu ada larangan merokok atau mabuk minuman beralkohol.


Informasi Anda Genggam


Loading...