Siapa itu Chandra Liow yang Diduga Lakukan Kekerasan pada Mantan Kekasihnya Inayma yang Hampir Membunuhnya 

Zuratul
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 03:35 WIB
Potret Chandra Liow Youtuber Rewind  (Foto: Correcto.id) R24/zura Potret Chandra Liow Youtuber Rewind (Foto: Correcto.id)

RIAU24.COM - Sosok Chandra Liow tengah ramai diperbincangkan lantaran diduga melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani. Hal itu diungkapkan Indira melalui Twitter pada Jumat (30/9/2022). 

Meski tak menyebut nama, namun para warganet menduga salah satunya pelaku kekerasan yang disebut sebagai YouTuber adalah Chandra Liow. 

Baca juga: 3 Zodiak Ini Punya Kesabaran Tiada Batas, Pribadinya Juga Tegar

Lebih lanjutnya, Indira kemudian mengungkap momen saat diajak naik mobil dengan kecepatan tinggi.

"Mantan YouTuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari. (mobil melaju dengan kecepatan) 110 km (lalu dia) bilang 'kalo kamu masih mau bareng ya udah kita m*ti bareng'," tulisnya di akun Twitter @inayma.

Lantas, siapa sebenarnya Chandra Liow? 

Pria kelahiran 21 Juni 1993 ini mulanya dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia sempat  meraih nominasi untuk beberapa penghargaan salah satunya Influence Asia 2015, sebuah acara penghargaan media sosial terbesar di Asia yang diadakan di Singapura.

Diulik dari akun resmi Instagramnya, Chanda Liow menuliskan identitas dirinya sebagai CEO dari TIM Corp dan Tim Imaji Mahakarya. 

Dia juga melabeli dirinya sebagai Director of Tim2one Production & Tim2one Soundhaus yang merupakan sebuah aku YouTube dengan 3,12 juta subscriber.

Baca juga: 30 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Peringatan Untuk Semua Korban Perang Kimia

Sementara itu Wikipedia menulis, channel YouTube Chandra Liow sempat menerima penghargaan Gold Play Button dari YouTube karena memiliki lebih dari 1 juta pelanggan video (subscriber). 

Pada 2018 silam, Chandra Liow bersama penyanyi Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia menerima piala Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dengan lagu Sweet Talk. 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...