Wakili Lesti Kejora Terima Piala 'Gorgeous Mom' Ucapan Irfan Hakim Tuai Sorotan Netizen

Zuratul
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 03:49 WIB
Potret Irfan Hakim Terima Piala 'Gorgeous Mom' (Foto: Twitter) R24/zura Potret Irfan Hakim Terima Piala 'Gorgeous Mom' (Foto: Twitter)

RIAU24.COM Lesti Kejora, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, seharusnya datang dan menerima beberapa penghargaan dari Infotainment Awards 2022, Kamis (29/9/2022)

Salah satu penghargaan yang dimenangi Lesti adalah untuk kategori Gorgeous Mom. Sayangnya, kebahagiaan menerima penghargaan tidak bisa dirasakan langsung oleh Lesti. 

Baca juga: Terbongkar! Misteri Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Korban Jarang Berkomunikasi

Piala untuk kategori Gorgeous Mom yang seharusnya dia terima akhirnya diwakilkan kepada Irfan Hakim di tengah kabar laporan dugaan KDRT.  

Karena itu, selama memberikan pidato saat menerima penghargaan itu, ekspresi dan ucapan Irfan Hakim jadi sorotan netizen. 

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar, baby L pun seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita," kata Irfan, dikutip dari YouTube SCTV. 

"Tapi, cerita kehidupan kita tidak pernah kita tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti, sabar," ucap Irfan sejenak berhenti dan menarik napas sebelum akhirnya berucap, "Ini untuk kamu." 

Irfan Hakim yang selama ini dikenal memiliki hubungan dekat dengan Lesti tampak berkaca-kaca saat mengucapkan hal tersebut. 

Baca juga: Gempa Cianjur: 56 Guru Meninggal Dunia dan Ratusan Lainnya Luka-luka

Ekspresi Irfan dan ucapannya saat menerima piala menggantikan Lesti ramai dibicarakan di media sosial. 

"Kok gue nangis ya ketika Irfan ngomong, padahal bukan fans mereka," tulis @dshe151.

"Irfan Hakim sampai berkaca-kaca ngomongnya," tulis @miaindinurlia. "Nangis gue denger kak Irfan ngomong," tulis @shintaard30. 

"Pas A' Irfan ngomong kenapa saya terharu," tulis @nuraina.farfar. 

Tidak hanya Lesti yang memenangi penghargaan dari Infotainment Awards 2022. Rizky Billar juga memenangi penghargaan untuk kategori Gorgeous Dad. 

Sama seperti Lesti, piala Billar juga diwakili penerimaannya oleh Raffi Ahmad

"Apa pun berita yang sedang beredar, kita tetap mendoakan Billar dan Lesti semoga diberi jalan yang terbaik dan kita doakan agar selalu tetap baik-baik saja. Selamat untuk Rizky Billar, selamat juga untuk Lesti," ucap Raffi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022). 

Dari dokumen laporan diketahui bahwa pemicu terjadinya KDRT diduga karena Lesti mengetahui Billar berselingkuh di belakangnya. 

Lesti yang meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Billar. 

Masih dalam dokumen tersebut, dikatakan bahwa Billar sempat membanting, menyeret hingga mencekik Lesti.

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...