Jung Ho-yeon 'Squid Game' Berhasil Masuk ke Daftar 100 Pemimpin Generasi Berikutnya Versi Majalah Time

Amastya
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:09 WIB
Jung Ho-yeon 'Squid Game' berhasil masuk dalam daftar 100 pemimpin generasi berikutnya versi Majalah Time AS /net R24/tya Jung Ho-yeon 'Squid Game' berhasil masuk dalam daftar 100 pemimpin generasi berikutnya versi Majalah Time AS /net

RIAU24.COM - Bintang 'Squid Game' Jung Ho-yeon telah dipilih sebagai salah satu dari 100 pemimpin yang sedang naik daun dari seluruh industri di seluruh dunia oleh majalah AS Time untuk tahun ini.

Baca juga: China Bawa Meriam Terbesar Masuk Wilayah Perairan Jepang Di Kepulauan Senkaku

Jung masuk dalam kategori fenom dari daftar Time 100 Next 2022, yang mencakup aktris Amerika Sydney Sweeney dan pemain tenis Spanyol Carlos Alcaraz, lapor Yonhap.

Daftar Time 100 Next mengakui para pemimpin baru dari seluruh dunia yang membentuk masa depan dan mendefinisikan generasi kepemimpinan berikutnya dalam lima kategori, yaitu seniman, fenom, inovator, pemimpin, dan advokat, demikian menurut majalah itu.

Jung adalah satu-satunya aktor Korea yang masuk dalam daftar.

Pencipta 'Squid Game' Hwang Dong-hyuk memberikan referensi kepada model-aktris, yang membuat debut aktingnya dengan drama survival sensasi global 2021.

"Ia-berpikir Ho-yeon masih berjuang setiap hari melawan ketenarannya, harapan dan kecemburuan kesuksesannya, serta keinginannya sendiri. Saya sering bercanda dan memanggilnya 'pejuang,'" kata Hwang.

"Tidak ada keraguan bahwa dia memiliki keterampilan dan keberanian untuk melawan berbagai pertempurannya. Dan saya berharap karir aktingnya bisa menjadi tempat peristirahatan sejati, bukan medan pertempurannya," tambahnya.

Baca juga: Gaji PM Malaysia Melebihi Presiden Jokowi? Warganet Kepo dan Soroti Gaji Keduanya

Jung naik menjadi bintang global karena perannya dalam 'Squid Game'. Dia memenangkan hadiah aktris TV terbaik di penghargaan utama AS, termasuk Screen Actors Guild Awards. Dia dinominasikan untuk aktris pendukung serial drama terbaik di Primetime Emmy Awards tahun ini.

Dia telah berperan dalam film-film Hollywood seperti serial thriller Alfonso Cuaron yang akan datang, yaitu 'Disclaimer' dan 'The Governesses' karya Joe Talbot.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...