Chandra Liow Tak Terima Mendapat Tuduhan Jadi Pelaku Kekerasan Akan Gelar Press Conference

Intan Salfitri
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23:28 WIB
 Chandra Liow Tak Terima Mendapat Tuduhan Jadi Pelaku Kekerasan Akan Gelar Press Conference R24/int Chandra Liow Tak Terima Mendapat Tuduhan Jadi Pelaku Kekerasan Akan Gelar Press Conference

RIAU24.COM - Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan oleh pengakuan dari streamer Inayma atau Indira Ayu Maharani, mantan kekasih YouTuber Chandra Liow.

Hal itu membuat Chandra merasa harus meluruskan kabar yang tengah beredar.

Hal tersebut dikarnakan publik menyangkut pautkan dirinya dengan pengakuan Inayma tersebut.

Baca juga: Terbongkar! Misteri Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Korban Jarang Berkomunikasi

Namun secara terbuka, Chandra melali postingannya menyebut tuduhan yang dialamatkan publik kepadanya tidak benar.

"Saya mendapati rumor yang tersebar di social media Twitter, yang secara tidak bertanggung jawab telah menggiring opini dan mengasosiasikan saya dengan hal 'abuse' dan sebagainya," tulis Chandra, Sabtu (1/10/2022).

Tak hanya itu, Chandra juga siap menggelar press conference untuk meluruskan tuduhan itu semua, karna ia merasa dirugikan dengan hal tersebut.

"Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya akan menggelar press conference untuk membuktikan semuanya," lanjutnya.

Baca juga: Gempa Cianjur: 56 Guru Meninggal Dunia dan Ratusan Lainnya Luka-luka

Rencananya jumpa pers akan digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Ia mengaku punya bukti untuk membantah tuduhan itu.

"Semua bukti foto, chat, dan semua yang telah dilampirkan oleh penuduh di social media, yang secara disengaja maupun tidak disengaja, mengarah kepada saya, akan saya buka dengan gamblang secara resmi," ungkap Chandra Liow.

Itu semua dilakukannya karna sangan berdampak dengan pekerjaan yang tengah dijalaninya, serta sangat mengganggu kehidupan pribadinya.

"Langkah ini saya ambil dikarenakan berita yang telah tersebar secara tidak bertanggung jawab sudah berdampak kepada kehidupan pribadi dan profesional saya," ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...