Mengusung Konsep Multi - Brand, FCL Hadir di Pekanbaru

Riko
Minggu, 02 Oktober 2022 | 14:09 WIB
Peresmian FCL langsung dilakukan oleh Owner FCL, M Taufik Alhaviz. Minggu (2/10/2022). R24/riko Peresmian FCL langsung dilakukan oleh Owner FCL, M Taufik Alhaviz. Minggu (2/10/2022).

RIAU24.COM - Modest fashion store terbesar se-Indonesia Famys Circle Label (FCL) kini hadir di Jalan Imam Munandar Pekanbaru

Peresmian FCL langsung dilakukan oleh Owner FCL, M Taufik Alhaviz. Minggu (2/10/2022).

Baca juga: Capai Ribuan Penjualan Honda Sport, PT CDN Gencar Melaksanakan Honda Sport Motoshow 2022

 

FCL merupakan store terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30 brand nasional dan 2 ribu lebih artikel. Kini FCL membuka storenya di Pekanbaru.

“Saya lihat FCL bakal punya market yang luas ya, di Pekanbaru. Setahu saya, memang belum ada modest fashion yang menerapkan konsep retail sebesar ini di Indonesia. Didukung dengan luxury modern interior dan pelayanan maksimal,
jadi ya kenapa nggak kita bangun store ini, sebagai wadah untuk fashionist muslim
berburu outfit mereka dengan nyaman,"kata M Taufik Alhaviz.

Dikatakan Taufik, tidak hanya di Pekanbaru nantinya FCL akan melebarkan sayap untuk membuka cabang di kota lain, bahkan ke kancah internasional.

"Semoga kami akan membangun FCL lagi di kota-kota lainnya bahkan ke mancanegara,"harapnya.

FCL katanya mengusung konsep menggabungkan banyak brand dalam satu store. Jika biasanya bagi sebagian kalangan ingin mendapatkan satu brand yang disukai, harus mendatangi langsung. Tapi cukup dengan mendatangi FCL Store, mereka sudah bisa mendapatkan brand-brand yang diinginkan.

“Jadi kalau mereka datang ke sini, mereka sudah bisa mendapatkan pakaian dari brand yang mereka inginkan. Oleh sebab itu kami optimis bisa tumbuh di Pekanbaru,”ungkapnya.

Lebih lanjut, konsumen bakal dimanjakan dengan berbagai koleksi busana eksklusif dari FCL dengan harga terjangkau. Seluruh busana tersebut terlihat sangat fashionable dan tentunya stylish. 

"Total ada lebih dari 2000 artikel dari berbagai jenis produk fashion sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia,"terangnya.

Mulai dari dress, atasan dan bawahan, aksesoris seperti sepatu, perhiasan, tas hingga scarf dari berbagai brand dipajang disini.

Baca juga: Sewa Billboard Lokasi Strategis di Pusat Kota Pekanbaru Plus Murah Meriah

 

Paling utama, FCL meluncurkan koleksi scarf mereka yakni FCL signature monogram dengan
belasan warna.

Selain koleksi dari FCL sendiri, beberapa brand ternama yang bekerjasama dengan FCL diantaranya adalah Noora by Aurel Hermansyah, Puru Kambera, Meccanism, Calla the Label, hingga Zashi, brand kolaborasi antara Zaskia dan Shireen Sungkar.

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...