Serial Money Heist Akan Mulai Garap Latar Belakang Berlin di Film Tersebut

Intan Salfitri
Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:20 WIB
 Serial Money Heist Akan Mulai Garap Latar Belakang Berlin di Film Tersebut R24/int Serial Money Heist Akan Mulai Garap Latar Belakang Berlin di Film Tersebut

RIAU24.COM - Kabar gembira datang untuk para penggemar berat Money Heist, spin-off dari serial populer tersebut siap memulai tahap produksi.

Netfilix mengumumkan dimulainya produksi serial spin-off Money Heist yang bertajuk Berlin lewat konferensi pers di Madrid, Spanyol, pada 28 September lalu.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Pada series ini akan menceritakan sosok Berlin dan rencana yang telah disiapkannya sebelum meninggal.

Proses syuting akan dimulai pada 3 Oktober dan berjalan selama beberapa minggu.

Paris, Prancis dan Madrid,Spanyol akan menjadi latar tempat Berlin dan kawan-kawan beraksi.

Di sini, Pedro Alonso akan kembali berperan sebagai Berlin yang cerdas dan gemar bersenang-senang.

Sosok yang dikenal melakoni berbagai adegan perampokan luar biasa di seri pertama.

Kreator Money Heist Esther Martínez Lobato dan Álex Pina dianggap paling bersinar meski gugur pada sesi awal film.

“Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain. Senang rasanya membayangkan Berlin dikelilingi geng baru dalam situasi emosional yang sama sekali berbeda," katanya.

Berlin di serial ini tampil dengan anggota geng barunya yang masing-masing diperankan oleh Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila sang ahli elektronik, Tristán Ulloa (Cocaine Coast) sebagai Damián, profesor filantropi dan orang kepercayaan Berlin.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Kemudian ada Begoña Vargas (Welcome to Eden) sebagai Cameron si pemberani yang gemar hidup berbahaya, Julio Peña Fernández (Through My Window) sebagai Roi, pengawal Berlin yang setia, dan Joel Sánchez sebagai Bruce yang selalu siap beraksi.

Serial Berlin akan disutradarai oleh Albert Pintó (Sky Rojo, Malasaña 32), David Barrocal (Sky Rojo,Money Heist), dan Geoffrey Cowper (Day Release).

Serial ini memiliki delapan episode yang digarap oleh Esther Martínez Lobato (Money Heist, Sky Rojo) dan Álex Pina (Money Heist, Sky Rojo), ditulis oleh David Oliva, David Berrocal, Esther Martínez Lobato, dan Álex Pina.


Informasi Anda Genggam


Loading...