Partai Ummat Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Riko
Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:08 WIB
Fauzi Kadir R24/riko Fauzi Kadir

RIAU24.COM - Partai Nasdem sudah resmi deklarasi menyatakan dukungan mereka pada Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden 2024 Senin (3/10/2022) di Jakarta.

Baca juga: Untuk Urusan yang Seperti Ini, PPP Nilai Jokowi Sudah Hebat

Deklrasi itu direspon positif oleh partai Ummat di Riau. Menurut Ketua DPW Partai Ummat Riau Fauzi Kadir menyebutkan bahwa tidak ada bakal calon lain selain Anies Baswedan di partai Ummat, karena Anies menurutnya sosok yang pantas memimpin bangsa ini.

"Kami dari partai Ummat akan mengerahkan semua kekuatan semua yang kami mampu untuk Anies Baswedan sebagai calon Presiden,"ujar Fauzi Kadir. Selasa (4/10/2022).

Menurutnya untuk langkah yang dilakukan sudah jelas banyak melalui simpul-simpul relawan yang sudah banyak berdiri saat ini.

"Di Riau banyak kader dan pengurus yang sudah bergerak melalui barisan relawan Anies Baswedan, tentunya begitu juga di daerah lain,"ujar Fauzi Kadir.

Baca juga: Denny Siregar Ikut-ikutan Komentari Rencanakan Pemerintah Soal Subsidi Motor Listrik Rp6,5 Juta

Karena tidak bisa dipungkiri menurutnya kekuatan partai Ummat dan pengaruhnya juga perlu diperhatikan, apalagi sosok Amien Rais masih berada di barisan partai Ummat ini.

"Kita melihat pemimpin dari semua sisi dan yang dianggap sangat bisa memajukan Indonesia ini ada di tangan Anies Baswedan,"jelas Fauzi Kadir.


Informasi Anda Genggam


Loading...