Bupati Alfedri Silahturahmi Bersama Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Kota Dumai

Lina
Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:45 WIB
Saat silaturahim berlangsung R24/lin Saat silaturahim berlangsung

RIAU24.COM - Bupati Siak Alfedri bersilahturahmi dengan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD). 

Baca juga: Bupati Alfedri Audiensi Bersama Direktur Event Nasional dan Internasional Menparekraf

"Salam sehat dan keberkahan untuk saudara kami yang berada di kota Dumai sekitarnya, hari ini kami memenuhi undangan pengurus IKKD sekaligus untuk memperkuat tali Persaudaraan sesama keluarga besar masyarakat kabupaten Siak yang berada di kota Dumai ini," kata Bupati Siak Alfedri di kota Dumai.

Alfedri menyampaikan, dalam menjaga hubungan tali persaudaraan sesama masyarakat Siak tentulah harus terjaga dengan baik, maka dari itu ia datang dan wajib memenuhi undangan sesama saudara kami masyarakat kabupaten Siak.

Dengan bersilahturahmi, kata dia, bisa melapangkan rezeki dan memanjangkan umur, dia berharap melalui kegiatan ini Allah Subhanahu wa ta'ala mudahkan segala urusan, untuk menjadikan langkah kebaikan untuk masyarakat dan terwujudnya Pembangunan berkelanjutan kabupaten Siak dan Provinsi Riau.

"Pembangunan kabupaten Siak tidak terlepas dari dukungan masyarakatnya, maupun masyarakat yang berada di perantauan. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kemampuan dalam mutu pendidikan dan sumber daya masyarakat kabupaten Siak menuju sejahtera dan mandiri, seperti masyarakat perantauan ini," tutur Alfedri lagi.

Alfedri mengutarakan perihal program yang sedang berjalan, Satu Rumah Satu Sarjana di setiap kampung-kampung dengan memberikan bantuan beasiswa kepada keluarga kurang mampu dan juga program keluarga harapan, dan berharap tercapainya peningkatan sumberdaya masyarakat di kampung-kampung serta bergeliatnya 1.000 Usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari kampung-kampung binaan berguna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutan ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai oleh H. Tarmizi, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Alfedri di kota Dumai negeri serumpun melayu.

"Terima kasih bapak Bupati Siak Alfedri penuhi undangan kami, karena banyak harapan dan keinginan pengurus dan seluruh anggota yang ingin disampaikan” katanya.

"Alhamdulillah salam bersambut, bapak Alfedri sampai juga di kota Dumai, karena besarnya niat dan keinginan kami warga kabupaten Siak yang berada di kota Dumai ini dapat bertemu langsung," tambah dia.

Ia menyampaikan adapun maksud dan tujuannya, adalah menjemput dan mengundang Bupati pada acara helat Pengukuhan sekaligus Milad Warga Kabupaten Siak Dumai ke-44 yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022 nanti, besar harapannya Bupati Siak Alfedri berkenan datang.

Baca juga: Rakorda KPA, Wabup Husni Raih Penghargaan KPAP Riau

"Kami apresasi dan hormat kami kepada Bupati Alfedri Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam atensi kebijakan dan program-program andalan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat pelosok dan perbatasan, kami bangga dan bersyukur akan kiprah pemimpin kami", ungkapan harap Tarmizi.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...