Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Zuratul
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:29 WIB
Potret Penyanyi Dangdut Inul Daratista (Kiri), Kondisi Terkini Lesti Kejora (Kanan) (Foto: Sumsel24.com) R24/zura Potret Penyanyi Dangdut Inul Daratista (Kiri), Kondisi Terkini Lesti Kejora (Kanan) (Foto: Sumsel24.com)

RIAU24.COM - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar pada sang istri Lesti Kejora mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali para sahabat.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Inul Daratista. Inul Daratista mengaku mengetahui kabar tersebut lewat media sosial.

Baca juga: Terbongkar! Misteri Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Korban Jarang Berkomunikasi

Inul Daratista berbagai cerita saat ia mengetahui kabar tersebut lewat kanal YouTube TRANS TV Official.

"Pas aku lagi syuting terus ada apa sih kok ramai-ramai soal Lesti gitu. Ya beritanya seperti itu, kaget aja. Awalnya masih nggak percaya karena kan memang dari awal itu saya nggak tahu ya. Tapi karena mereka udah sama-sama cinta ya," katanya.

Inul menyambung cerita, ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora di belakang panggung, mereka saling menunjukkan sikap yang manis. Sebagai orang yang sudah dianggap ibu oleh Lesti, Inul tak lupa mendoakan anaknya itu.

Inul mengaku, Lesti tidak pernah membicarakan permasalahan yang bersifat rahasia. Tetapi, ketika Inul bertanya tentang apapun, Lesti selalu menjawab dengan jujur.

"Karena hidup untuk rumah tangga itu nggak main-main. Aku selalu berpesan gitu"

"Aku tuh kalau ketemu dengan orang yang kalau kita itu udah nganggap dari hati ya, udah seperti anak sendiri, udah seperti keluarga, jadi isinya tuh suka kalau ketemu nggak banyak bercanda malah ngasih wejangan-wejangan," ujarnya mengutip pikiran rakyat. 

Mengenai pemberitaan soal ia yang pernah berpesan pada Billar untuk tidak macam-macam pada Lesti, Inul mengaku jika itu bukanlah sebuah firasat, melainkan hanya sekadar menebak.

Baca juga: Gempa Cianjur: 56 Guru Meninggal Dunia dan Ratusan Lainnya Luka-luka

 

"Namanya juga jodoh itu Allah yang ngasih ya. Kita sebagai orang tua memberikan doa yang terbaik aja. Tapi kalaupun pesan-pesan saya ternyata terjadi, ya itu tidak diinginkan," kata Inul.

Inul mengaku, setiap kali bertemu Lesti ia selalu bertanya keadaan Lesti dan rumah tangganya. Inul bercerita, terakhir bertemu Lesti ia berpesan untuk selalu menabung lantaran penghasilannya sedang banyak.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...