HUT TNI ke 77, Khairul Umam Turut Ziarah Nasional Dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis

Dahari
Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:10 WIB
Ziarah Nasional dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis R24/hari Ziarah Nasional dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Ketua DPRD kabupaten Bengkalis H Khairul Umam bersama Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria, Selasa 4 Oktober 2022.

Upacara tersebut salah satu rangkaian acara dalam rangka  memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022, yang bertepatan pada tanggal 5 Juli 2022 besok.

Terlihat Khairul Umam beserta rombongan melaksanakan upacara peringatan terhadap jasa para pahlawan dengan pemberian hormat kepada para pahlawan yang telah gugur, dan kemudian dilanjutkan dengan penghormatan dan mengheningkan cipta kepada para pahlawan.

Baca juga: Ikut Rayakan HUT PGRI Ke-77 Bersama Guru di Bengkalis, Kapolres : Hormati dan Sayangilah Guru

Dalam kesempatan tersebut, Khairul Umam, melakukan penghormatan dengan membawa karangan bunga dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur bunga di makam pahlawan tersebut

"Meskipun dilakukan secara sederhana namun penuh makna,"ungkap Khairul Umam.

"Ziarah ini adalah sebagai tanda  penghormatan kita  kepada  jasa para pejuang dan pahlawan kita yang telah berjasa di negeri ini, mari kita sama sama berdoa supaya para arwah pahlawan ditempatkan yang selayaknya dan diampunkan segala dosanya,"ucapnya lagi.

Baca juga: Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Minta Pemprov Riau Diminta Serius Dalam Pengelolaan SDA

Turut hadir Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kasi Intel Jaksa Isnan Ferdian, Danposal Bengkalis, sejumlah Pejabat Pimpimnan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta anggota Pramuka, Resimen Mahasiswa STAIN Bengkalis.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...