Segera Buka Rekrutmen Caleg, Ini Target PKB Riau di Pemilu 2024

Riko
Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:38 WIB
Abdul Wahid R24/riko Abdul Wahid

RIAU24.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau saat ini sudah lakukan persiapan untuk bertarung di Pemilu 2024. Saat ini partai berbasis Islam itu mulai lakukan persiapan perekrutan bakal calon legislatif (Caleg). 

Baca juga: Kader PDIP Dinilai Tersinggung Usai Jokowi Beberkan Kreteria Capres 2024

 

"Sekarang, sudah persiapan rekrutmen Caleg dan pembentukan badan saksi. Belum dibuka secara resmi, baru persiapan," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau Abdul Wahid, Selasa (04/10/2022). 

Di kontestasi Pemilu 2024, PKB punya target di legislatif, baik di tingkat kabupaten kota, Provinsi Riau dan tingkat pusat. Seperti di tingkat provinsi, PKB yakin bisa mendapatkan 10 kursi di Pemilu tahun 2024.

"Terget kursi di provinsi 10 kursi, di pusat 2 kursi dari Riau dan 70 kursi untuk kabupaten kota se-Riau," kata Abdul Wahid. 

Mencapai kemenangan itu, kata dia, PKB tentu punya strategi. Seperti melakukan evaluasi dan pemetaan pemilih yang tidak kalah penting untuk mendapatkan kemenangan di Pemilu mendatang. 

"Pertama kita lakukan rekrutmen Caleg, Pembekalan Caleg, Evaluasi kinerja Caleg, pemetaan basis pemilih dan kita lakukan pembagian tugas masing-masing Caleg,"kata dia. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Pamer Foto Tanpa Uban dan Kerut Wajah, Sinyal Tak Mau Diusung Jokowi?

 


Informasi Anda Genggam


Loading...