Peringatan HUT TNI Ke-77, Bupati Inhil HM Wardan Buka Secara Resmi Pesta Ragam Budaya Nusantara

Ramadana
Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:51 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan buka pesta ragam budaya R24/rgo Bupati Inhil, HM Wardan buka pesta ragam budaya

RIAU24.COM - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77, Kodim 0314/Inhil menggelar Pesta Ragam Budaya Nusantara, Rabu (5/10/2022) malam. 

Baca juga: Tanamkan Jiwa Cinta Alam, PHR Bersama RSF Bina Generasi Muda Sejak Usia Dini

Pesta ragam budaya nusantara yang digelar di Halaman Gajah Mada Tembilahan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, MP. 

Hadir dalam kesempatan, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid beserta Istri, Wakil Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD dilingkungan Setdakab Inhil, Ketua Paguyuban dan Ketua Organisasi serta hadirin undangan. 

Peringatan HUT ke-77 TNI kali ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan meriah dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan segenap masyarakat dan seluruh paguyuban se-Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan tahniah kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil yang pada hari merayakan Hut TNI ke-77. 

"Semoga TNI semakin dekat sama rakyat, TNI semakin dicintai sama rakyat, dan TNI selalu berada ditengah-tengah rakyat," ucap Bupati 

Melalui kesempatan ini juga, Bupati HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Kodim 0314/Inhil yang telah melaksanakan kegiatan helat milad TNI yang ke-77 ini dengan berbagai kegiatan dan aktivitas. 

Dikakatakan Bupati, selama 10 malam, mulai dengan malam ini sampai dengan malam tanggal 15 oktober yang akan datang akan ada kegiatan-kegiatan yang menampilkan seni dan budaya diantara beragam suku-suku yang ada di Kabupaten Inhil. 

"Ini adalah suatu kegiatan aktivitas yang sangat baik sekali yang telah dimulai tahun ini, tentunya kita mengharapkan untuk dapat dilaksanakan lebih meriah lagi ditahun-tahun yang akan datang," tutup Bupati.

Baca juga: Raih 5 Kategori Penghargaan di IOG SKK Migas 2022, PHR Jadi Perusahaan Kontraktor Terbaik

Acara diawali dengan tarian Sangsa Nan Jombang Dance Company dari Sumatera Barat, dan diakhiri dengan menampilkan 12 tarian dari 12 Etnik yang ada di Kabupaten Inhil.(Advertorial)


Informasi Anda Genggam


Loading...