Meghan Markle Bahas Pandangan ‘Toxic Asian’ dalam Podcast Terbaru

Amastya
Jumat, 07 Oktober 2022 | 11:09 WIB
Meghan Markle membahas pandangan ‘Toxic Asian’ dalam podcast terbaru /Reuters R24/tya Meghan Markle membahas pandangan ‘Toxic Asian’ dalam podcast terbaru /Reuters

RIAU24.COM - Edisi baru podcast ‘Archetype’ Meghan Markle, yang diluncurkan bulan lalu dengan Serena Williams sebagai tamu pertama, akhirnya keluar.

Baca juga: Rumor Song Joong Ki Akan Gelar Upacara Pernikahan Pada Bulan Maret

Podcast Duchess of Sussex merilis episode terbarunya sebagai yang pertama setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II pada awal September.

Episode terbaru ini mengikuti diskusi tentang stereotip Toxic Asian yang menampilkan jurnalis Lisa Ling dan aktor-komedian Margret Cho.

Meghan dan para tamu membahas berbagai topik, termasuk pengalaman mereka sendiri, bagaimana mereka mengatasi stereotip, representasi bermasalah perempuan Asia di televisi dan di media, dan banyak lagi.

Duchess mengingat berbagai budaya yang dia hadapi saat tumbuh dewasa di Los Angeles dan menekankan bahwa banyak budaya Asia adalah bagian dari hidupnya dalam adegan pembuka episode 'Demistification of Dragon Lady'.

Meghan mengakui bahwa dia telah mengabaikan stereotip yang dialami banyak wanita Asia untuk waktu yang sangat lama dan menekankan penggambaran negatif orang Asia di layar perak.

Dia berkata, "Stereotip beracun tentang wanita keturunan Asia ini ... ini tidak hanya berakhir setelah kredit bergulir. Film-film seperti Austin Powers dan Kill Bill menyajikan karikatur wanita keturunan Asia ini sebagai terlalu banyak diseksualisasi atau agresif."

Baca juga: Duduki Tangga Lagu dengan 'Flowers', Miley Cyrus Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar 

Sebelum meninggalnya Ratu Elizabeth II, tiga episode Archetype disiarkan, menampilkan tamu seperti Serena Williams, Mariah Carey, dan Mindy Kaling yang tampaknya menghilangkan stereotip tentang wanita.

Setelah pemakaman mendiang ratu pada 19 September, seminggu berkabung diamati oleh keluarga Ratu Elizabeth. Setelah itu, anggota keluarga Kerajaan kembali bekerja.

Podcast telah dilanjutkan, tetapi tanggal rilis untuk serial dokumenter Netflix, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah ditunda lebih lanjut sebagai penghormatan dari kematian Ratu.

(***)

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...