Hadiri Pelantikan Ketua BPK Riau, Syahrial ST MSi Ucapkan Selamat dan Tahniah Ke Indria Syzinia

Dahari
Jumat, 07 Oktober 2022 | 18:19 WIB
Pelantikan ketua BPK Riau R24/hari Pelantikan ketua BPK Riau

RIAU24.COM -Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST.,M.Si memenuhi undangan serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Kamis 6 Oktober 2022 kemarin.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut dipusatkan di ruang Auditorium lantai 2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau. 

Baca juga: Ikut Rayakan HUT PGRI Ke-77 Bersama Guru di Bengkalis, Kapolres : Hormati dan Sayangilah Guru

Indria Syzinia merupakan putri kelahiran Padang yang menjabat sebagai pimpinan BPK Riau yang baru menggantikan Widhi Widayat yang pindah menjadi Kepala BPK Yogyakarta. 

Syahrial selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepala BPK Perwakilan Riau baru yang sudah dilantik hari ini. 

Baca juga: Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Minta Pemprov Riau Diminta Serius Dalam Pengelolaan SDA

"Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kepala BPK Perwakilan Riau Indria Syzinia yang baru saja melakukan Serah Terima Jabatan dan juga kepada Kepala BPK yang lama Widhi Widayat, terimakasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai kepala BPK Provinsi Riau,"ungkap Syahrial ST MSi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau, H Syamsuar dan Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, serta Kepala Daerah se Provinsi Riau atau yang mewakili, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, SH., MM dan Inspektur Daerah Kabupaten Bengkalis, Radius Akima.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...