Tak Sampai 24 Jam, Polisi Gulung Perampok Bersenpi di Indomaret Pekanbaru, 1 Diterjang Timah Panas

Chairul Hadi
Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:23 WIB
Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan R24/hadi Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan

RIAU24.COM - Aparat kepolisian Polda Riau pada Senin 10 Oktober 2022 malam tadi, berhasil meringkus dua orang pria yang menjadi dalang aksi perampokan di ritel Indomaret Jalan Soekarno Hatta (Depan Indo Grosir).

Dua pelaku, masing-masingnya Iman Saleh dan Marmay Fiton. Kini para tersangka sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, Selasa 11 Oktober 2022 pagi menjelaskan, dua pelaku ditangkap dipersembunyiannya pada tengah malam tadi, di mana salahsatunya di daerah Siak Hulu.

"Kita bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua orang. MF ditangkap di daerah Siak Hulu," katanya.

Bahkan satu diantaranya, harus menerima tindakan tegas dan terukur oleh polisi. Peluru aparat terpaksa menerjang kakinya lantaran melawan.

Lanjut Kombes Asep, pelaku diketahui tidak hanya beraksi sekali saja, namun juga memiliki catatan kriminal lainnya yang juga sama-sama perampokan.

"Ada laporannya di Polsek Bukit Raya, TKP nya di Jalan Arifin Achmad yang sasarannya juga retail," sambung Dir Reskrimum Polda Riau.

Selain menggulung komplotan ini, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Belakangan diketahui, benda mirip senjata api yang digunakan tersangka mengancam karyawan Indomaret saat melancarkan aksi, ternyata hanyalah mancis.

"Bukan senjata api, tetapi mancis yang berbentuk pistol," pungkas Kombes Asep.


Informasi Anda Genggam


Loading...