Untung Di-Warning Yasmine Ow Bongkar Chat Eks ART Nathalie Holscher

Intan Salfitri
Minggu, 23 Oktober 2022 | 00:44 WIB
 Untung Di-Warning Yasmine Ow Bongkar Chat Eks ART Nathalie Holscher R24/int Untung Di-Warning Yasmine Ow Bongkar Chat Eks ART Nathalie Holscher

RIAU24.COM - Baru-baru ini istri pesinetron Aditya Zoni, Yasmine Ow, membeberkan sikap mantan ART Nathalie Holscher, Wati, yang menurutnya kurang pantas dilakukan.

Seperti diketahui, sebelumnya Yasmine hampir ingin memperkerjakan Wati di rumahnya. Ia berencana menjadikan Wati sebagai suster untuk anaknya nantik ketika lahir.

Yasmine mengunggah ulang instagram stories akun @watayyyyyy17 yang diduga milik Tri Murwati alias Wati, mantan ART Nathalie.

Baca juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

Dalam ungghan tersebut, terlihat Wati menyebut mantan bosnya menjelek-jelekannya pada majikan barunya yang diduga adalah Yasmin.

Melihat ungghan tersebut, Yasmin terlihat kecewa dengan sikap Wati tersebut.

“Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah enggak kerja lagi sama Nathalie tapi dia teatap buat postingan,” ujar Yasmine dikutip dari instagram storiesnya, Kamis (20/10/2022).

Yasmine membeberkan sikap tak pantas Wati melalui tangkapan layar chat WhatsApp yang diunggah di insta story-nya. Salah satunya mengenai sikap Wati yang terkesan menekan dirinya dengan terus mengirimkan chat dan menelpon.

“Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya, langsung dia buat postingan di status. Dia juga lumayan enggak sabar ya orangnya kayak push-push (menekan) terus nanyain gimana jadi apa enggak, padahal masih lama aku butuhkan suster waktu itu,” sambung Yasmine.

Tak hanya itu, Yasmine juga membela Nathalie dengan menyebut tak ada yang menghancurkan kesempatan Wati untuk bekerja dengannya karena keputusan untuk tidak memperkerjakan Wati adalah keputusan darinya sendiri.


Informasi Anda Genggam


Loading...