Raffi Ahmad Beri Nasehat Kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Kasus Prank KDRT

Intan Salfitri
Minggu, 23 Oktober 2022 | 00:46 WIB
 Raffi Ahmad Beri Nasehat Kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Kasus Prank KDRT R24/int Raffi Ahmad Beri Nasehat Kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Kasus Prank KDRT

RIAU24.COM Paula Verhoeven mengalami kondisi kesehatan yang tak baik-baik saja. Bahkan Paula mengaku di hadapan Raffi Ahmad, jika dirinya mengalami migrain selama dua hari.

Hal tersebut disebakan oleh imbas dari konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong.

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

“Ampe migrain gue dua hari,” ungkap Paula, Kamis (20/10/2022).

Mendengar kondisi Paula yang sampai mengalami migrain, Raffi pum mencoba menenangkan pasangan yang dilaporkan oleh dua orang sekaligus terkait kasus laporan palsu dan juga UU ITE.

Raffi mengatakan, masyarakat akan bisa memaafkan Baim dan juga Paula, asal mereka mau bersungguh untuk tidak melakukan hal negatif lagi.

“Tapi menurut gue sih karakternya orang Indonesia itu cepat marah, cepat mamaafkan. Kalau, yang terarah sama netizen itu kelihatan berubah, mereka mau memaafkan,” kata Raffi.

Tak hanya itu, sebagai sahabat Raffi mengaku tak ingin Baim dan Paula patah semangat, apalagi sampai harus berhenti berkarya lantaran kasus ini.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

Raffi pun memberi saran agar Baim dan Paula mau untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi.

“Fans yang bener akan menegur lu kalau lu salah. Bener mereka marah banget kemaren karena lu keliru, itu mengingatkan,” ucap Raffi.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita sama sekali tidak membenarkan konten prank KDRT yang dibuat oleh pasangan Baim-Paula.

Karena, selain menganggap bahwa KDRT merupakan isu sensitif, sahabat mereka yaitu Lesty dan Rizky Billar sedang menghadapi kasus tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...